Leave a comment

06/11/2016 by DiBot

Dua hari lalu akunt gojek dihack..email-pass-no.hp diganti a.n Hendra (datanya gue ada lengkap…FAK LAH)

Dari sejak itu kirim2an email sama pihak gojek bahwa itu benar akunt gue dan kirim bukti2 dr apps sblm akhirnya apps gue terblokir…agak bingung jg soalnya udah lama ngk pake gojek (terakhir awal oktober)

Akhirnya mrk suruh bikin akunt baru, sambil nanya mslh gopay…krn gue lupa brp nominalnya jd cuma bisa kasih gambaran kira2 kpn gue topup

Dan VOILA! Malam ini akunt gojek baru gue sudah terisi gopay yg dr akunt yg dihack! CANGGIH! dan SALUT ama kerja cepat pihak gojek, pdhl ini weekend…terimakasih gojek

👍👍👍

View on Path

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

