Leave a comment

28/02/2015 by DiBot

Sekedar sharing…

Bbrp waktu lalu iseng bawa bibit pohon binahong dr rumah saudaranya juragan, niatnya sih iseng aja, bikin tanaman belit di pagar, tau sih tentang khasit tanaman ini tp blm begitu peduli akan hal itu

Alhamdulillah…skrg dah lebat bahkan terlalu lebat katakanlah sudah menggila di pagar rumah kami…err…maklum gue bingung/malas ngaturnya…hehehe…

Tadi pagi tetiba ada seorang ibu tua yg minta izin metik 20 lbr daunnya…katanya dia skrg rajin minum air rebusannya dah bbrp bln ini (kayaknya sih dia dah sering metik, kebetulan aja ada gue lg diluar jd td permisi dulu) dan alhamdulillah sudah enakkan penyakitnya…ya gue sih izinkan wong daunnya sudah lebat gitu kok…dan good for her kalo apa yg dia petik bisa bermanfaat

Ternyata berbagi untuk sesama itu…mudah lho…ngk harus isi dompet juga kok

Mulai menanam tumbuhan obat bisa jadi salah satu alternatifnya tuh

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: