Tergoda Selingkuh….

5

01/05/2012 by DiBot

BUKAN
 
ini bukan postingan masalah pribadi apalagi masalah keluarga , tapi lebih tepatnya selingkuh dari MP, yup…setelah ‘sekian’ lama ngalor-ngidul dan wara-wiri di MP kok yah tergoda selingkuh di tempat lain, tepatnya di TUMBLR
 
Mungkin karena kemudahan posting dan banyaknya menemukan kesamaan postingan dengan warga tumblr lainnya akhirnya gue resmi selingkuh walah tetap TIDAK akan meninggalkan MP.
 
So far…gue dah punya 3 tumblr, silakan mampir ya
  • http://dibot.tumblr.com/ : yg gue kasih judul D[E]BRIS, disini tempat gue posting segala hal yang gue suka, dari yang berbau fandom sampai hal-hal iseng. Alhamdulillah dengan tumblr pun akhirnya gue bisa belajar buat animasi gif sederhana walau masih terlalu sederhana dibanding warga tumblr lainnya.
  • http://filmkomik.tumblr.com/ : ini tumblr yang jadi obsesi gue, yaitu ingin mengarsipkan segala film-film yang diangkat dari komik, Alhamdulillah dah > 400 judul yang gue posting, moga-moga gue masih semangat karena TERLALU BANYAK film-film yang belum diarsipkan.
  • nah yang ketiga…well…alamatnya gue rahasiakan yah…karena rada-rada NSFW dan khusus 17 tahun keatas.
Insya Allah akan tetap wara-wiri di MP, postingan trailer ataupun review film Insya Allah akan terus ada.
 
So…buat yang punya account tumblr silakan…di follow tumblr gue….

5 thoughts on “Tergoda Selingkuh….

  1. ancha anwar says:

    Gw gw gw! Nanti gw add, meski tumblr gw masih kosong melompong.
    Dan…
    Err..
    Akun ke tiga mau tau dong :)))

  2. DiBot ! says:

    silakan di follow ntar gue follow back

    soal akun ke 3…well…cari ndiri dah….wkwkwkwk…

  3. Shirou Inui says:

    iya d tumblr emang menarik
    dr yg lucu2 unyu keren sampe yg heartwarming

  4. ancha anwar says:

    Pm pm pm
    Kok jadi kepo gini ya mau tau akun ketiga :)))
    Ok nanti kalo sdh login lewat pc, akan dipollo 🙂

  5. New Rule says:

    kok jadi inget betmen?

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

