Sucker Punch (2011)

15

25/04/2011 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Seorang gadis berjuluk Babydoll (Emily Browning) dijebloskan ke rumah sakit jiwa, untuk menjalani proses lobotomi, sebenarnya hal ini hanyalah akal-akalan sang ayah tiri saja supaya Babydoll tidak mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi pada saudarinya pada pihak yang berwajib.

Melalui alam fantasinya Babydoll merasa berada di sebuah rumah penampungan bagi para penari penghibur bagi kaum hartawan dan berkenalan dengan 4 (empat) gadis lainnya Amber (Jamie Chung), Blondie (Vanessa Hudgens), Rocket (Jena Malone), dan Sweet Pea (Abbie Cornish) kakak perempuan Rocket, namun perlakuan atasan mereka yang kasar semakin membuat mereka bertekad untuk kabur dari rumah penampungan itu.

Dan melalui alam fantasi mereka pula lah mereka mengatur aksi kabur dari rumah penampungan tersebut. Dan menyelamatkan Babydoll dari rumah sakit tersebut,


Zac Snyder kebablasan (lagi), setelah 300 dan Watchmen yang diangkat dari komik populer justru saat ia mengarap film hasil skenario sendiri, ia justru tampak kedodorannya, cerita yang nggak jelas bercerita tentang apa, spesial efek yang berlebih, efek slowmotion yang membosankan karena sudah terlalu sering diulang di dua film terdahulunya.

Karena sebagian besar film ini bercerita melalui impian/fantasi, kok ya seakan-akan mengajarkan penontonnya, impian dapat menyelamatkan hidupmu tanpa harus ada usaha. Atau mungkin karena dunia nyata sudah tidak semenarik untuk diceritakan sehingga cuma mimpi dan fantasi saja yang di ceritakan, ya maklum saja penggunaan spesial efek cuma bisa diterapkan di alam fantasi.

Namun tetap saja tampilan spesial efek yang luar biasa lagi-lagi jadi sajian khas film ini, dari semua adegan petualangan para gadis, tentu saja favorit gue tetap saat adegan pertarungan Babydoll melawan 3 (tiga) samurai raksasa, walau lagi-lagi adegan aksi slowmotion sudah mulai membosankan untuk dilihat dan di ulang-ulang.

Tapi kok ya dengan film ini gue mulai khawatir dan pesimis akan Superman di tahun mendatang…

Well at least ada remix lagu Bjork yang lumayan oke di film ini…

15 thoughts on “Sucker Punch (2011)

  1. sumpah…ga jelas banget ini film

  2. iip .. says:

    eh udah ada dunlutan yg lumayan yak?

  3. DiBot ! says:

    nggak lumayan juga sih…

  4. iip .. says:

    yah, nunggu yg bagusan aja dolo dah…

  5. DiBot ! says:

    kl ceritanya ikut2an bagus…gue juga mau nunggu

  6. rating terburuk filmnya zack snyder XDDDD

  7. Bimo Pribadi says:

    film bioskop ini mas?

  8. andy wirawan says:

    gw kira dah bagus donlotannya.. tunggu dikit lagi deh sapa tau bisa lain penilaiannya 😀

  9. film ini agak sedikit memanjakan mata para pedofil di luar sana gak sih? hahaha

  10. hani nhk says:

    makanya… gue agak2 was2 nihhh sama superman.

  11. DiBot ! says:

    film2 sebelumnya juga buruk namun tertolong skenario yg sudah di kenal umum, sekalinya skenario asli malah jelek

  12. DiBot ! says:

    alhamdulillah gue nggak merasa gitu…

  13. DiBot ! says:

    tapi setelah melihat wujud cavill sekarang…hohoho…yg jelas supermannya keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: