[Meme] 18 – A Movie That You Wish More People Would’ve Seen

17

15/04/2011 by DiBot

Banyak orang yang tertarik ke dunia perfilmankomik karena cerita yang menarik, sosok superhero yang hebat dan digdaya, spesial efek yang dahsyat, kostum yang berwarna-warni, namun terkadang cerita yang menarik justru terjadi di kehidupan yang lebih nyata dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.
Dan beragamnya jenis komik di dunia ini, maka yang gue pilih di kategori ini adalah yang bukan di angkat dari komik yang dikenal baik oleh para Fanboy ataupun masyarakat biasa.
► Dari lini filmkomik Eropa gue pilih :
► Dari lini filmkomik Asia tepatnya, Thailand gue pilih :
Keduanya menawarkan cerita yang ringan bisa dinikmati secara santai tanpa harus banyak berpikir, kedua cerita filmkomik ini walau lebay dan tentunya luar biasa kocak yang tidak masuk akal, namun tetap menawarkan kedekatan dengan penontonnya.

Santai, relax tanpa ada beban harusnya menjadi ciri khas sebuah film yang bagus, aktivitas menikmati karya seni perfilman adalah aktivitas yang harusnya tidak membebani bahkan menantang daya pikir para penontonnya, kehidupan sudah semakin susah untuk dijalanin tidak pantas kiranya sebuah karya seni perfilman menjadi beban bagi penontonnya.

17 thoughts on “[Meme] 18 – A Movie That You Wish More People Would’ve Seen

  1. fickle boon says:

    diboott… aku mau dong yg pelem Thailaaanndd itu, masih muat tak?

  2. DiBot ! says:

    sayangnya dah ilang beserta rusaknya HD, coba donlod lagi linknya dah mati mati 😦

  3. DiBot ! says:

    dari 8 part cuma dapet part 1-2-5-8 sisanya deleted

  4. fickle boon says:

    turut berduka cita yah

  5. DiBot ! says:

    terpaksa mengkaryakan torrent *yosh*

  6. DiBot ! says:

    tunggu aja hasilnya 17 jam nanti

  7. fickle boon says:

    wakakakakakakakaka

  8. DiBot ! says:

    dan kalo tau2 nggak ada hard-subtitlenya mampuslah awak ini!!!

  9. fickle boon says:

    jangan banting layar karena denger suara annoying yah

  10. yg thailand itu judulnya apaankah?

  11. DiBot ! says:

    DONE and SUBBED! seperti yg pernah gue donlod dulu

  12. mas…kapan2 ketemuan yuk…pgn rampok hd situ 😀

  13. DiBot ! says:

    kl pas ada waktu ayo aja…rumah jg terbuka buat sapa aja

  14. sip…segera setelah kebeli HD baru tak samperin…hd skrg dah pol jaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: