[Meme] 12 – A Movie That You Hate

8

12/04/2011 by DiBot

Kemarahan dan kebencian dalam filmkomik terjadi jika filmkomik yang gue tonton sama sekali TIDAK patut dibuat.
Walau TERLALU banyak filmkomik yang jelek, setalah beberapa pertimbangan akhirnya…
 Semua Fanboy pasti setuju kalau gue pilih :
Film nggak penting, liat sekarang kemana mengalirnya karir para pemain dan pembuat film ini…semua langsung masuk comberan sama dengan nasib film ini.
 Dari belahan Asia pilihan gue :
Walau akan banyak Fanboy yang lebih memilih Dragon Ball : Evolution (walau itu buatan Hollywood), gue lebih memilih film ini, diangkat dari komik yang gue baca dan kenal baik dan pemain yang gue harapkan bisa bermain baik di film ini, tapi hasilnya malah sampah belaka.
Sama seperti kehidupan, filmkomik pun kadang hadir membawa suka maupun duka, cinta maupun kebencian.

8 thoughts on “[Meme] 12 – A Movie That You Hate

  1. andy wirawan says:

    sama catwoman saya nggak begitu nge fans, jadi biasa aja….. kalo db evolution nah itu baru sampah abis

  2. Reila . says:

    iya Catwomen aku ga suka banget, cuma mengumbar keseksian

  3. Bimo Pribadi says:

    tapi halle berry seksi

  4. Baru liat kuping kucingnya aja aku dah eneg…

  5. DiBot ! says:

    di film ini malah lebih mirip minnie mouse instead of kucing

  6. isaac mister says:

    catwoman emang the worst movie ever…

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

