Hobo With A Shotgun (2011)

5

05/04/2011 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Seorang Hobo alias Gelandangan alias Tuna Wisma yang diperankan terlalu apik oleh Rutger Hauer, hanyalah sosok kecil diantara kekacauan dan tindak kejahatan yang merajalela di kota tersebut, jalan hidupnya mulai berubah setelah menyelamatkan Abby (Molly Dunsworth) seorang gadis Tuna Susila dari gerombolan Keluarga Drake.

Sang Hobo dengan modal sepucuk shotgun kini memberanikan diri bangkit melawan dan membunuhi para pelaku kriminal yang ada, walau itu artinya ia harus berhadapan dengan Keluarga Drake dan membahayakan nyawa Abby.


Setelah sukses dengan Machete beberapa waktu lalu, kini satu lagi film diangkat dari trailer fiktif saat pemutaran film Grindhouse karya kolaborasi Robert Rodriguez dan Quentin Tarantino. Walau di versi film panjang ini pemeran sang Hobo digantikan dari versi trailer fiktifnya.

Sama halnya dengan Machete, film ini pun sarat dengan adegan aksi yang cukup berdarah-darah sampai anggota tubuh yang melayang-layang yang tentu saja TIDAK BOLEH dilewatkan oleh para penonton pemuja film-film aksi.


Walau tidak seperti Machete yang dihiasi para bintang Hollywood, sang bintang Rutger Hauer yang walau sudah berusia 67 tahun tetap bersinar di film ini, bintang yang juga pernah membintangi film kerjasama Belanda-Indonesia ini seharusnya bisa dicontoh oleh para bintang-bintang muda yang sekiranya ingin terjun di dunia film aksi bahwa usia tua BUKAN halangan untuk tetap tampil heroik.


Akhir kata sebuah film yang menarik, baik dari segi aksi maupun cerita drama yang ditawarkan, setidaknya memberikan sedikit pelajaran bagi penontonnya untuk tidak memandang rendah para manusia kelas bawah yang hidup diantara kita.

Dan semoga impian siang bolong untuk dapat menyaksikan sebuah film dimana sang Hobo beradu aksi dengan Machete dapat terwujud

The Original Fake Trailer :

5 thoughts on “Hobo With A Shotgun (2011)

  1. hani nhk says:

    i heard this movie, gue pikir joke gitu gara2 judulnya… sapa sutradaranya. wahh rutger hauer comeback gitu ya stelah nolan.

  2. DiBot ! says:

    sutradaranya Jason Eisener, anak muda yg menang kontes bikin fake trailer utk di grindhouse, kita kurang mudeng karena ini dirilis utk grindhouse yg versi canada

    Hauer di batman begins mah biasa aja lebih ke drama, kalo disini jadi inget pas dia main di Blind Fury (zatoichinya versi hollywood)

  3. hani nhk says:

    maksud gue dlm comeback acting.

  4. DiBot ! says:

    lah tiap thn doi msh maen pelem kok…ngk comeback juga lah….kl di mainstream yg di begins itu, sisanya pelem b, termasuk pelem ini…

  5. hani nhk says:

    comeback itu biasanya kalo maen di film A kaya punya Nolan itu dan jadi pmeran utama. nahh, skrg ini kan dia maen jadi pmeran utama. makanya dbilang comeback. tapi kalo dbilang comeback emang enggak2 banget sihh stuju aja.

    ini film pastinya banyak blood ya… ughhhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: