Pengantin Topeng (2010)

Leave a comment

23/03/2011 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Untuk menyambut hari pernikahan Randy (Hardy Hartono) dan Alexa (Masayu Anastasia) mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai, mereka tidak sendirian mereka mengajak teman – teman terdekatnya. Mereka adalah Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya).

Masalah dimulai saat mobil mereka mogok dan mereka harus mencapai tempat peristirahatan mereka, namun satu persatu dari mereka dibunuh oleh sesosok pembunuh misterius dengan bersenjatakan gunting kebun.


Berbeda dengan film horor Indonesia belakangan ini, film ini tidak menawarkan sosok gaib sebagai sumber masalah, lebih tepatnya ini film slasher, cerita standar dimana anak muda di bantai satu persatu oleh sosok misterius, dibumbui adegan pembunuhan dan twist cerita saat kedok sang pembunuh dibongkar.

Berbeda juga dengan film horor Indonesia yang mengusung genre yang sama maka cerita latar belakang alasan sang pelaku pun disesuaikan dengan kasus yang lagi hangat-hangatnya di negera tercinta ini.


Highlight film ini tentusaja kembalinya Masayu Anastasia di layar lebar, bisa dibilang cukup jarang dia main film, namun sayang untuk seorang aktris yang bisa dibilang senior dan sudah banyak pengalaman, koknya dapat perannya cuma di film horor seperti ini, sudah seharusnya Masayu mendapat peran yang lebih berarti dan lebih ‘berat’.

Tapi tetap saja penampilan dia disini cukup membuktikan dia aktris yang mempunyai kualitas yang lebih dari pemain lainnya dan tidak hanya jual tampang dan badan saja.

And…DAMN…She’s still looks good in that tiny bikini! (compare to the other newbies) . Apalagi film ini kalau tidak salah di buat setelah dia melahirkan, so kudos for her for getting that hot bod again… .

Other than that…cerita masih terlalu standard, tapi walau twist cerita cukup biasa banget, ending film ini cukup berani juga karena membiarkan sang pelaku kejahatan lolos dan berhasil melakukan niat jahatnya.

Tapi yang bikin gue mupeng banget di film ini tentusaja lokasi yang digunakan saat syuting film ini, yang sepertinya gue kenal dan kalau tidak salah tebak sih lokasinya adalah di pantai di daerah Sawarna, Bayah aaaah pengeeen ke Sawarna lagih!!!.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: