All-Star Superman (2011)

9

01/03/2011 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Animation

Saat Superman menyelamatkan ilmuwan bumi yang tengah menuju matahari, tubuhnya terekspos sinar matahari dan walau hal itu memberikannya kekuatan baru ternyata juga mempercepat sturktur tubuhnya sehingga bisa dibilang ia tengah menuju kematian.

Maka mulailah ia membuka dirinya kepada Lois Lane, dari mengaku bahwa ia selama ini bersembunyi sebagai Clark Kent sampai membuat serum yang membuat Lois mempunyai kemampuan seperti dirinya.

Namun tetap saja menjelang akhir hayatnya Superman harus tetap mengagalkan Luthor yang tetap berniat untuk mengalahkannya


Sudahlah nggak usah kaget jika gue sebagai fan berat Superman mengklaim ini sebagai film animasi TERBAIK diantara yang TERBAIK lainnya yang pernah di buat DC Comics.

Dalam setahun belakangan ini saja SEMUA film animasi persembahan DC Comics selalu memberikan kepuasan yang sangat berlebih pada penontonnya, NO…I wasn’t talking about the ordinary people yah.

Keindahan dan peliknya cerita dari komik aslinya dapat disajikan indah dan menarik sebanding dengan kualitas animasi yang ditampilkan, apalagi ditambah para aktor-aktris yang menjadi pengisi suaranya.

Walau hati terasa pedih karena filmkomik live action persembahan DC Comics kebanyakan justru gagal dipasaran.

Harapan dan asa kini dibebankan pada Zach Snyder, sekiranya film Superman yang akan ia garap dengan Henry Cavill sebagai pemeran utamanya akan dapat memuaskan para fanboy terutama fan berat Big Blue.

IN SNYDER WE TRUST!!!

9 thoughts on “All-Star Superman (2011)

  1. emang kapan All Star Superman ini rilis?

  2. iip .. says:

    morrison gitu loch…

  3. DiBot ! says:

    akhir februari

  4. DiBot ! says:

    hooh…sayang gue kurang suka gambarnya Quitely

  5. andy wirawan says:

    uhuhuhuhhhuhhuuuu… sedihhhhh……..

  6. hohoho…..
    Thanks buat infonya….
    musti nonton nih film yang satu ini…

  7. Eko Prasetyo says:

    Gw mengharapkan konfrontasi verbal pelontaran ide2 gila dilontarkan oleh karakter2nya dengan suara yang membahana dan membuat otak pusing tapi terstimulasi.

    Tapi ternyata filmnya bersahaja dan pelontaran ide2 gila morrison diucapkan secara normal menjurus datar (come on: quantum state of duality, hyper sphinx, connected space-time-gravity, STAR EATER who EATS STARS made from COSMIC ANVIL! harusnya diucapkan lebih bersemangat dan bombastis!)

    Dan gak ada adegan Superman membuat dunia baru, dunia kita semua (hahaha) di mana sebuah superhero bernama Kal-El direka2 oleh seorang kartunis miskin.

    Gak ada adegan Superman merekam DNA nya dan memberikan cara menggabungkan DNA manusia dan Krypton, gak ada adegan Quintum pergi ke dunia makhluk cahaya yang berkomunikasi dengan impulse-impulse cahaya, de el el.

    Tapi filmnya masih oke kok, terasa manusiawi sekaligus super!

  8. DiBot ! says:

    hehe…kalo berat gitu kasian masyarakat biasa, oom

  9. Eko Prasetyo says:

    supaya masyakarat biasa jadi masyarakat hyper-biasa (loh, ini berarti sangat biasa sekali ato jauh di atas biasa 😀 ?) dan bisa menangkap meta-metaidea yang membanjiri neuron-neuron mereka yang akan terstimulasi dan mengembang sehingga terjadi ultrarevolusi pemahaman.

    *sok pengen jadi Grant Morrison. Ah, Final Crisis. Ah, Batman RIP. Ah, Batman Returns. Ah.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: