Thor Movie(S) in 2011

9

19/01/2011 by DiBot

Sejauh ini ada 3 (tiga) film yang akan muncul di tahun ini yang menceritakan kisah sepak terjang sang dewa petir ini.

Jangan salah pilih yah…karena jika ingin menyaksikan aksi Thor dari komik Marvel tentusaja pilih yang ini.

Sedangkan yang mau versi ‘murahan’ atau kw 1 akan dirilis

Dapat dipastikan kalau nanti keluar dvd nakajabnya akan ada embel-embel “Thor 2” untuk film yang kw 1-nya atau mungkin saja cover filmnya THORnya Marvel tapi isinya yang kw 1.

9 thoughts on “Thor Movie(S) in 2011

  1. Bimo Pribadi says:

    katro banget KW-nya hahaha

  2. andy wirawan says:

    daripada bikin film dragon ball tapi kualitas KW… ya mudah2an thor kw ini bisa menghibur…

  3. di lapak dvd bajakan, harganya sama aja 😀

  4. Vundee . says:

    doi dari mythology gitu sih, jadi ga ada yg pegang lisensi yah..
    2 KW itu cuma manfaatin timing film Marvel..

    good idea for them, bad idea for comic fans~

  5. boy prazztyo says:

    kenapa Gundala ga ikutan rilis?
    kan aroma petir juga,tuh…

    Putra Petir… Gundala…

  6. DiBot ! says:

    2011 indonesia ada (calon sampah) kayak begini :

  7. marie olive says:

    gila sampah abis versi indonya

  8. Vundee . says:

    nama yg maen kaya plesetan gitu Deswin Pesik (Dewi Persik? XD)
    adegannya pake suit, kesamber petir terus mati XD

  9. Itu sinetron apa film superhero sih??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: