A Nightmare on Elm Street (2010)

Leave a comment

21/11/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Reimagining dari film pertama dari franchise A Nightmare on Elm Street, menceritakan ulang kisah Fred Krueger, tukang bersih-bersih (janitor) sekolahan yang ternyata seorang pedofil dan melecehkan secara seksual para siswa-siswi sekolah tersebut. Sampai akhirnya para orangtua memutuskan menghakiminya dengan cara membakar hidup-hidup dirinya.

Kini disaat para anak kecil itu dewasa, Fred Krueger kembali menteror mereka dengan menyerang mereka dalam mimpi mereka.


Hal yang gue takuti akhirnya kesampaian juga, akhirnya some geniuses in Hollywood memutuskan untuk meremake masterpiece ini, dan mereka adalah orang-orang yang sama dibalik pembuatan film-film remake yang hadir pointless, nggak jelas dan nggak laku, apalagi kalau bukan Platinum Dunes studio milik Yang Mulia The CRAPTATULAR Michael Bay.

Wes Craven pun sebagai pemilik ide awal film ini dengan hebatnya TIDAK diikut sertakan dalam pembuatan film ini, terlebih lagi Robert Englund sang pemeran abadi Freddy Krueger dibuang mentah-mentah dan diganti oleh Jackie Earle Haley hanya karena he was good in Watchmen.

Cerita berubah sama sekali bahkan hanya menawarkan sedikit hal yg baru kini sisi supranatural dari legenda Krueger dihilangkan sama sekali, sosok Krueger yang menyenangkan hadir dengan standar tokoh film jaman sekarang, bernuansa gelap, penuh bad mood dan tentu saja bersuara serak-serak beceknya Christian Bale.


Overall baru kali ini gue merasa dirampok mentah-mentah, simple aja sosok Krueger adalah salah satu sosok yang membantu diri gue untuk belajar menikmati film horror tapi kini tampil dengan gaya yang lebih malu-malu, tidak menakutkan dan betampang malah mirip anjing kesiram air panas.

I guess enough is enough…AWAS aja kalo remake Fright Night lebih jelek dari ini. STOP THIS NIGHTMARE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: