Noo Hin : The Movie (2006)

4

02/09/2010 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Comedy

Noo Hin adalah seorang gadis desa lugu yang punya impian dan cita-cita untuk membahagiakan kedua orangtuanya, walaupun bagi warga desa ia tekenal sebagai pembuat kekacauan didesanya.

Peruntungan Noo Hin berubah ketika ia hijrah ke kota dan bekerja sebagai Manager Rumah Tangga (ia TIDAK mau di bilang sebagai Pembantu Rumah Tangga) di sebuah kediaman sebuah keluarga yang kaya raya.

Persahabatannya dengan kedua anak gadis keluarga tersebut membawanya menemukan petualangan baru dalam hidupnya sekaligus membuka jalan untuk meraih cita-citanya.

Diangkat dari komik berjudul sama, jadi wajar aja jika didalam film ini banyak kejadian dan ulah Noo Hin yang nggak masuk akal.


Tapi bagaimanapun kisahnya sangat menghibur walau hadir dengan lawakan yang totally norak dan nggak jelas, sayang ada beberapa adegan yang terlihat digarap seadanya….eeeits…did I mentioned ini juga film musikal? yup…ada beberapa lagu yang hadir di film ini dan lagi-lagi kental unsur komedinya.

Konon di saat rilis, film ini cukup dikritik oleh para penggemar komiknya, alasannya cuma satu (maaf) payudara kedua anak juragan Noo Hin kurang besar tidak sebesar dikomiknya . Tapi tenang aja…tidak ada unsur echi maupun fanservice di film ini jadi cukup aman untuk di tonton bersama keluarga.

Overall…lagi-lagi filmkomik Thailand yang menghibur walau hadir dengan menawarkan cerita yang sederhana dengan komedi yang nggak jelas, namun tetap membawa pesan moral yang cukup mendidik.

4 thoughts on “Noo Hin : The Movie (2006)

  1. donlot di kemana nih bang?….

  2. kok ya bisa nemuuu aja film beginian yak haha…

  3. DiBot ! says:

    salahkan wikipedia, ini satu2nya film yg terlisting sebagai filmkomik dari thailand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: