My Bloody Valentine (2009)

Leave a comment

24/08/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Valentine biasanya jadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para remaja, namun di sebuah kota tambang kecil di Amerika terjadi sebuah kecelakaan, tambang yang menjadi sumber penghidupan warga kota itu mendadak runtuh, cuma beberapa orang saja yang selamat salah satunya Harry Warden walau kini ia terbujur koma di rumah sakit, namun setelah diselidiki ternyata sewaktu terjadi kecelakaan Harry membunuh para penambang lainnya demi keselamatannya sendiri.

Satu tahun telah berlalu dari kecelakaan tersebut Harry Warden kini bangkit dari komanya dan mulai kembali melakukan aksi pembantaianya, dan dimalam Valentine ini Harry membantai para remaja yang tengah berpesta di tambang itu, walau akhirnya ia berhasil dilumpuhkan oleh pihak yang berwajib.

10 tahun telah berlalu dari aksi brutal Harry Warden, kini disaat tambang itu akan segera di tutup, sosok yang serupa dengan Harry Warden kembali menebar terror di kota kecil tersebut. Apakah hantu Harry yang kembali dari kubur ataukah ada orang lain yang meniru aksi brutalnya?


Break syuting serial Supernatural beberapa waktu yang lalu rupanya dimanfaatkan kedua bintang utama serial tersebut untuk mencoba peruntungan di layar lebar, Jared Padalecki (Sam Winchester) sempat tampil di film remake horror Friday The 13th, begitu juga dengan Jensen Ackles (Dean Winchester) yang berperan di film ini, yang juga sama-sama merupakan remake dari film horror di tahun 1980an.

Sayang walau kedua bintang muda ini punya nama yang kuat dan cukup tenar dengan serial Supernaturalnya, nama besar mereka belum berhasil menjamin film yang dibintangi mereka mempunyai kualitas yang sama dengan film serial yang mereka bintangi.


Seperti film-film horror remake lainnya film ini lurus dan hadir tanpa twist-ending yang sama dengan film aslinya, mungkin karena segi 3D yang ditawarkan jadi para pembuatnya lebih berkonsentrasi untuk mengahadirkan efek 3D daripada menyajikan cerita yang menarik.

Untuk efek 3Dnya pun sama film The Final Destination sepertinya cukup terasa dan menghibur, even buat gue yang menonton di PC.

Overall sebuah film remake yang seadaanya, sama dengan jutaan film horror remake lainnya, cuma embel-embel 3D saja yang menyelamatkan film ini.

The Original :

The Remake :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: