Sick Nurses / สวยลากไส้ / Suay Laak Sai (2007)

7

06/07/2010 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Horror

Tersebutlah 7 (tujuh) orang suster / perawat rumah sakit yang sexy dan cantik-cantik dan seorang dokter muda yang tampan.

Tapi dibalik semua itu, mereka sebenarnya punya ‘kerja’ tambahan yang cukup menyeramkan, mereka adalah kelompok yang bekerja membedah mayat sekaligus menjual organ-organ pentingnya di pasar gelap.

Masalah muncul ketika salah satu dari perawat tersebut mati dibunuh oleh ke enam perawat lainnya, kini hantu sang perawat datang lagi untuk membalas dendam atas perbuatan rekan kerjanya.


As I mentioned before…biar kata gue terlambat nonton film ini, tapi dengan mudah film ini jadi salah stu film horror favorit gue.

Alasannya tentu saja karena…

Cerita yang bagus walau terkesan standar banget…apalagi dilengkapi dengan twist yang benar-benar kena (bahkan saking asyiknya gue lupa untuk menebak bakalan ada twist ini).

Cerita pun digarap menarik dengan alur yang terkadang berubah (maju-mundur) sehingga penonton harus tetap mengikuti cerita yang ada, terkadang cerita pun bersinggungan…maklum aja semua kejadian di film ini berlangsung dalam waktu 1 (satu) malam kisaran 1-2 jam menjelang tengah malam.

Ditambah pemeran para perawatnya yang totally 100% hot babes (moga-moga sih beneran cewek nggak ada yg Kathoey), semuanya kawaii…semuanya material majalah pria dewasa dah.

Perawat-perawatnya aja cantik-cantik jadi sepertinya wajar jika penampilan sang hantu pun nggak mau kalah cantik dan sexy.


Hantu daster putih…it’s sooo yesterday…
Horror scene yang dihadirkan tampil lengkap dan tidak membosankan, dari kengerian ala standar hantu asia tersaji disini sampai kengerian model film-film gore, adegan pembunuhan tertata rapi dan berbeda dengan film lainnya, yang menarik adalah setiap sang hantu akan beraksi maka angle camera akan mendadak berubah, mengikuti cara pandang sang hantu.

Overall sebuah film horror yang SANGAT direkomendasikan pada penggemar film horror Asia, walaupun masih banyak kekurangan film ini tapi tetap saja memberi harapan bahwa masih akan ada lagi film-film horror yang menarik dari ranah benua Asia.

7 thoughts on “Sick Nurses / สวยลากไส้ / Suay Laak Sai (2007)

  1. Erwin Sagata says:

    Bedanya sama horror indonesia yang sama2 pakai tampang2 cantik? Penggarapannya?

  2. DiBot ! says:

    penggarapan jelas profesional disana, btw film ini satu produser dengan produsernya ong-bak…jadi yaa kualitasnya ketauan kan…

  3. andy wirawan says:

    damn baru nemu donlotannya tapi ga bisa di donlod di kantor, di blokir.. damn damn.. damn…

  4. isaac mister says:

    damn….
    setan koq cantik
    mau lari atau mau meluk?

  5. andy wirawan says:

    ajijay endingnya ternyata si cantik itu adalah seorang……. hueekkksss.. XD XD XD

    yang lucu adalah sikat gigi sambil makan donat… wahahahahahahahahahahahahahahahhahaha…

    dapet lima bajaj dari saya.. ancurnya film ini.. ketawa2 nonton ini… XD XD XD XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: