The Gates (2010) – Season 01 Episode 01

1

22/06/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Nick Monahan dan keluarganya baru pindah ke THE GATES, sebuah perumahan cluster yang tertutup dan tentu saja elit.

Ia mantan polisi di Chicago dan dipindahtugaskan sebagai kepala polisi di the gates, kasus pertamanya adalah menyelidiki hilangnya seorang kontraktor di the gates.

Yang ia tidak ketahui adalah ternyata para penghuni the gates, sebagian besar adalah mahluk-mahluk supranatural, seperti Vampire, Werewolf dan Penyihir.


Sebuah serial baru yang well…untuk ceritanya sepertinya agak usang, ada beberapa elemen cerita film atau serial lain ada di serial ini.

Kisah komplek perumahan yang punya rahasia terakhir pernah gue tonton di Fear Itself episode 7, kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat yang berbeda dari biasanya malah mirip dengan konsep serial Eureka.

Kisah konflik remaja sekolahan di serial ini biasa ditemukan di serial-serial macam 90210, hmm…sentuhan supranaturalnya malah makin membuat agak mirip Smallville.

Dan cerita seputar tetangga yang punya kisah gelap yang ditutup-tutupi tapi bisa tampil manis didepan tetangga lainnya, tentu saja mengingatkan kita serial Desperate Housewives

Makanya pas gue nonton….kok jadi serba nanggung serial ini, apalagi belum adanya greget yang ditawarkan,padahal dibintangi Rhona Mitra (Doomsday, Underworld: Rise of the Lycans).

Serial ini hadir dengan cerita yang sepertinya akan lebih berat ke sisi drama-soap opera instead of horror ataupun aksi, sangat berbeda dan berbanding dengan True Blood yang masih memegang rating tertinggi film seri vampire saat ini.

Moga-moga aja makin lama ceritanya makin keliatan gregetnya dan bisa bersaing dengan serial Vampire lainnya. (doubt that kalau ceritanya begitu aja).

Tapi sepertinya nggak akan gue terlalu ikuti secara TrueBlood season 3 masih lebih menarik untuk ditonton.

One thought on “The Gates (2010) – Season 01 Episode 01

  1. rhona mitra cantik bgt ya. tampangnya sadisss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: