Solomon Kane (2009)

12

05/05/2010 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Jalan hidup Solomon Kane yang kelam berubah dratis disaat kematian mulai menjemputnya, kini ia bersumpah tidak akan melakukan kekerasan lagi namun situasi membuatnya mematahkan sumpah yang pernah ia ucapkan.

Kini demi menepati janji, ia bertekad menyelamatkan seorang gadis dari cengkraman Malachi penyihir jahat yang kini telah menguasai kastil tempat ia dibesarkan.


Diangkat dari karakter komik ciptaan Robert E. Howard yang juga pencipta tokoh Conan dan Kull, jadi wajar saja jika nada ceritanya agak segaris, yaitu berkisah seorang petualang dalam mengarungi kerasnya hidup sembari mempertahankan diri dan berusaha untuk terus hidup.

Film ini menarik karena sudah cukup jarang film sejenis yang cukup menghibur, film yang cowok banget, darah dan potongan tubuh dimana-mana (adegan sewaktu Solomon menebas kepala berulangkali sampai akhirnya putus itu KEREN BANGET).

Untuk cerita cukup standar, mudah ditebak tapi untung saja tidak seperti film sejenis, disini sang jagoan akhirnya tidak membuang waktu untuk mencintai gadis yang ia cari.

Sosok Solomon Kane versi film ini kalau boleh gue bilang sih agak mirip campuran antara Wolverine (penyendiri yang hidup dengan masa lalu yang kelam) dengan John Constantine (sosok manusia yang selalu cari gara-gara dengan para penghuni neraka).

Lumayanlah untuk hiburan singkat at least got more raw action than in Iron Man 2

12 thoughts on “Solomon Kane (2009)

  1. New Rule says:

    siluetnya van helsing ….

  2. andy wirawan says:

    nonton bioskop mas? mayan ya? belum sempet nih @__@

  3. DiBot ! says:

    cih…I despise van helsing

  4. yang tidak disangka2 adalah nih film indie lohhh

    n much better than clash of titans

  5. New Rule says:

    wedew,donlot…baca di wiki film ini dapet perhatian cukup baik …terutama karena aktingnya Purefoy…

  6. Waa kereen hrs segera nonton! Ogut naksir james purefoy hehe

  7. Erwin Sagata says:

    di bioskop Jakarta keluarnya hampir bareng Iron Man 2, sekarang dah gak diputer lagi, kalah pamor, pastinya.

  8. fickle boon says:

    waaaaaaaaa…
    yang nayangin bioskopnya milih2 nih..sebel

  9. slasher yah.. *ngibrit*

  10. DiBot ! says:

    bukan, petualangan mirip2 conan, hercules gitu kok

  11. fickle boon says:

    udah beli dipidinya heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: