Air Terjun Pengantin (2009)

11

05/05/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Milo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana


Satu hal yang menarik dari film ini adalah disain dari wujud sang penjahat yang (menurut gue) sepertinya terinspirasi dari perwujudan tokoh komik Panji Tengkorak, entahlah ini disengaja oleh Rizal Mantovani atau tidak, mungkin saja ini sedikit homage dia ke tokoh itu sama halnya saat ia memunculkan seorang anak dengan kostum Gundala di film terdahulunya Jatuh Cinta Lagi. Tapi kenapa di buat jadi tokoh jahat yah?


Selebihnya yah standar film hollywood dimana satu-persatu tokoh di buru dan dibantai. Bisa dibilang hal yang berani karena Rizal tidak lagi bermain-main dengan sosok hantu disini, karena sang pelaku hanyalah seorang manusia biasa.

Dan standarisasi film horror B ala hollywood juga dihardirkan dengan perwujudan para pemain wanitanya yang tampil sexy, walaupun sudah pol mengumbar keseksian para pemainnya, namun sayang ada Tyas Mirasih di film ini, yang semakin membuat film ini menjadi hambar dan memberatkan mata.

11 thoughts on “Air Terjun Pengantin (2009)

  1. andy wirawan says:

    jiahahaha akhirnya.. tapi tyas mirasih lumayan seksoy kok ya kelihatannya.. XD

    btw “MAKAN TUH KEBAL!!!” 😛

  2. iip .. says:

    eh gw ampe lupa ma pilm ini, donlot ah ;p

  3. APAAAAAAAAAAAAA??
    reviewnya cuma segini?
    masa' sih dibot nyela2nya cuma segini aja?
    lagi dooong!?!?!

    😛

  4. DiBot ! says:

    disimpen buat film horror indonesia yg satunya lagi

  5. ohohohohooo…

    baiklah…
    *duduk manis* ^_^

  6. Erwin Sagata says:

    ha..ha.ha.. paling gak ada si Tamara M.I.L.F 😛

  7. DiBot ! says:

    justru tyasnya yg bikin

    btw “EAT THAT INVULNERABILITY” -> gue teksnya english ndy

  8. DiBot ! says:

    msh banyak yg better milf than her dah…lebih2 difilm ini dia blunder banget….kalo disinopsinya di tulis dia atlit wushu, disini boro2 ilmunya dipake, apalagi sampe akhir tuh make-up dan rambut masih rapi jali ajah…beda banget ama julie estelle di rumah dara yang berani babak belur

  9. Hehe tamaranya ga berani rusuh kayak julie estelle ya?
    Klo kata temen, begitu Tamara nongol di film ini, semua pemain cewe2 lain lewat semua, ga peduli doi bisa akting apa kagak :p

  10. Erwin Sagata says:

    ya..ya.. yang jelas tyas mirasih masih kalah mempesona dibandingin Tamara.

  11. DiBot ! says:

    ya iyalah tante…yg laen semuanya tampang2 murahan gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: