Jin Hutan (2009)

8

30/04/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Satu rombongan wartawan dari China yang tengah syuting di hutan Malaysia mendapat terror dari sosok mahluk aneh, satu per satu mereka di bantai oleh mahluk tersebut.

Siapa dan apakah mahluk itu? Apa kaitannya dengan sosok dukun dan seorang ibu yang tinggal di dalam hutan itu?


Film in jelas berbudget rendah…bahkan sang sutradara merangkap juga sebagai penulis cerita, produser, perancang busana, penata seni bahkan ikut membintangi film ini.

Sebuah film yang biasa saja, hampir nggak masuk akal dan mudah di tebak ceritanya …kalau pun harus dibocorkan, si mahluk ‘Jin Hutan’ itu sebenarnya anak sang ibu yang tinggal di dalam hutan, ia terlahir cacat, sehingga berkeliaran di hutan tersebut, ia marah terhadap rombongan wartawan itu karena merusak teleponnya alias kaleng-kaleng yang diikat dengan benang, yang tersebar di hutan tersebut.


Tuh kan bener nggak penting banget….

8 thoughts on “Jin Hutan (2009)

  1. thx. gak akan nonton kalo gitu

  2. yang hebat sih loe dapeeet aja bot… ^_^;

  3. DiBot ! says:

    gue selalu tergoda ama film2 seperti ini

  4. Aku pernah denger judul film bikinan Malaysia, kalo gak salah judulnya Hantu Minyak *dan aku ketawa, sowry Malaysia* Mas Ardi sudah nonton, kah? ๐Ÿ™‚

  5. DiBot ! says:

    kalo yg hantu malay bukan hantu minyak tapi tepatnya Orang Minyak, jelasnya bisa dilihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Orang_Minyak

    memang ada beberapa film tentang sosok hantu ini, salah satunya bahkan pernah buat oleh Shaw Brothers (hongkong) di tahun 70an

    oleh P Ramlee di tahun 50an

    dan ini versi yg paling baru di tahun 2007

    hmm…tergoda juga untuk nontonnya…nanti deh kalo ada waktu…

  6. Hebatnya kuat banget nonton sampe abis hahhahah! Gw nonton Kafir Satanicnya Sujiwotedjo aja ga nyampe 15 menit langsung kluar bioskop (berubung ga enak sama yangngasih tiket gratis jadi kuat sampe 15 menit) :))

  7. DiBot ! says:

    menit2 terakhir…(ngaku.com) gue emang dah nggak kuat akhirnya di cepetin aja deh…

    entahlah gue kok menikmati nonton film2 murahan yg bukan made-in-indonesia, tapi tunggu aja akan ada 2 film horror indonesia baru yg segera gue review…

  8. Tadi waktu aku komen, kukira gagal, ternyata sampe ya haha… dan ketika aku mau buka postingan ini untuk kedua kalinya, baru ingat judulnya salah, dan memang yang bener itu Orang Minyak ๐Ÿ™‚ Makasih infonya mas Ardi ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: