Vampire Girl vs. Frankenstein Girl (Kyūketsu Shōjo tai Shōjo Furanken) (2009)

9

31/03/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Berkisah tentang vampir cewek yang bernama Monami, yang disaat hari Valentine memberikan coklat ke cowok idola kelasnya yang bernama Mizushima, rupanya coklat yang telah di makan Mizushima itu berisi tetesan darah Monami. Sehingga membuat Mizushima berubah menjadi vampir sedikit-demi-sedikit.

Kedekatan mereka rupanya membuat Keiko, anak wakil kepala sekolah itu geram, ia dan teman-temannya berusaha menjauhkan Mizushima dari Monami, namun apa mau dikata maut merenggut Keiko setelah menkonfrontir pasangan tersebut di atap sekolah.

Ayah Keiko selain wakil kepala sekolah ternyata ilmuwan sinting yang berambisi mengalahkan riset dr. Victor Frankenstein, akhirnya menghidupkan kembali Keiko dengan berbagai tambahan sehingga menjadi lawan yang tangguh bagi Monami.

Kini menara Tokyo menjadi saksi pertarungan mereka, antara gadis vampir melawan gadis frankenstein demi memperebutkan cinta seorang pria.


Lagi-lagi film aksi gore-fest ala Jepang, huuuuuuah….lately kok banyak banget yah, sayang masih belum bisa lebih bagus dan semenarik dari pendahulu-pendahulunya.

Walau di film ini menghadirkan pertarungan dua tokoh cewek yang sama-sama kawaii…


Yukie Kawamura (Vampire Girl)


Eri Otoguro (Frankenstein Girl)
Namun sayang filmnya sendiri masih belum cukup menghibur untuk gue, gorenya terasa mentah dan terlihat penuh dengan sapuan CGi apalagi ditambah ceritanya yang terlalu dangkal untuk film seperti ini.

Sedikit yang menarik dari film ini yaitu film ini diwarnai oleh pemunculan tokoh-tokoh yang aneh-bin-ajaib yang cukup menyentil kehidupan warga warga Jepang, yaitu kemunculan gank cewek Ganguro dan tim cewek penyayat urat nadi.


Dan untuk kesekian kalinya Takashi Shimizu sutradara Ju-On, The Grudge dan film–film horror lainnya, sempat muncul di film ini menjadi guru bahasa China dan konyolnya sempat membahas sedikit tentang filmnya Ju-On (The Grudge).

Tapi tetap saja walaupun filmnya jelek bagi gue, tapi ada satu adegan yang cukup memorable dan indah sekali, yaitu saat Monami, dengan wujud vampirenya pertama kali diperlihatkan membunuh mangsanya.

9 thoughts on “Vampire Girl vs. Frankenstein Girl (Kyūketsu Shōjo tai Shōjo Furanken) (2009)

  1. euh… yang buat gw itu bukan ini kan bot? ^^;;

  2. DiBot ! says:

    mau? wah telat requestnya….

  3. nggaaaaaaaaakk!!!! >,

  4. DiBot ! says:

    tau gituh gue kopiin braindead…

  5. andy wirawan says:

    sepertinya saya cukup lihat fotonya yang ditempat tidur itu saja 😛

  6. astaga itu ganguro…huhahaa

  7. Ohjal .h says:

    Efek2 di filmnya lucu.. saya juga suka darah2 begitu, but its a waste of production and talent really…

  8. Oki Keren says:

    gokil! ganguronya ancur abis.

  9. DiBot ! says:

    apalagi pas lagi nyanyi tentang obama ancuuuurr abiiiis!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: