Misfits (2009)

7

24/01/2010 by DiBot

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Badai aneh tiba-tiba mengakibatkan petir menggelegar dan menyambar lima anak muda yang sedang menjalani hukuman untuk kerja sosial.

Sambaran petir ini secara misterius mengakibatkan mereka diberkahi dengan kekuatan super.


Kelly (Lauren Socha) si cewek tomboy yang super-cuek kini mempunyai kekuatan untuk mendengarkan pikiran orang disekitarnya (telepati), sifatnya yang pembangkang sering membuatnya salah dimengerti apalagi ditambah aksen Inggris yang aneh.


Curtis (Nathan Stewart Jarrett) mantan atlit lari yang terkenal, tapi kini karir dan hidupnya hancur karena kasus narkoba, Kini hidup dengan penuh penyesalan, dengan kekuatan memutarbalikkan waktu yang kini ia miliki, ia mencoba untuk memperbaiki masa lalunya.


Alisha (Antonia Thomas) si cewek genit dan penggoda para pria, dapat menaikkan (sampai maksimal) hasrat seksual seseorang dengan hanya menyentuh tubuhnya. Sangat mengagumi sosok Curtis (sewaktu masih jadi atlit) yang dulu pernah hadir disekolahannya.


Simon (Iwan Rheon) cowok pendiam, introvert dan hanya bergaul di dunia maya saja, Dirinya yang tertutup dan sering tidak dianggap ada malah benar-benar dapat ‘menghilang dari pandangan’ berkat kekuatan barunya.


Sedangkan si banyak omong dan biang kekacauan Nathan (Robert Sheehan), sepanjang season serial ini dihabiskan untuk mencari tau apa kekuatan super yang ia miliki, ia menyadari kemampuannya justru di detik-detik akhir episode akhir season satu ini. (sorry nggak gue kasih tau soalnya spoiler)


Curtis, Nathan, Kelly, Alisha, Simon
Bisa dibilang ini kisah superhero yang nyeleneh, kalo versi Hollywood anggaplah Heroes dan Smalville ditambah versi nakal dari 90210.

Karena pada dasarnya mereka anak-anak bandel jadi wajar aja kalau terkadang kekuatan mereka tidak digunakan untuk kebaikan bersama. Jadi jangan harap disini mereka menggunakan kekuatan supernya karena rasa tanggungjawab atas kekuatan mereka itu.

Cerita berkisar bagaimana mereka mengatasi kehidupan mereka setelah mempunyai kekuatan super, sekaligus perjuangan mereka untuk dapat menyelesaikan hukuman kerja sosial mereka.

Cukup menarik buat yang suka serial dengan sentuhan cerita fantasy superhero, apalagi yang sudah bosan dengan Heroes, Smallville dan lainnya. Apalagi ditambah soundtracknya yang keren-keren. Kalau suka Brit-Pop…well…disinilah gudangnya.

Namun karena jumlah episodenya yang sedikit (cuma enam episode aja, untuk satu seasonnya), cerita mereka jadi kurang mantap untuk diikuti masih banyak cerita yang belum di bongkar.

Tapi sedikit warning aja, ada adegan dan banyak dialog yang bisa dikategorikan 17+ tahun keatas. Jadi buat yang dibawah umur jangan nonton serial ini yaaa.

Opening :

Song : The Rapture – Echoes

7 thoughts on “Misfits (2009)

  1. semacam seru keknya nih hehe

  2. DiBot ! says:

    kalo seru dalam cerita sih…well belum lah…masih belum bisa nyamain heroes season 1

  3. begitu ya
    kl begitu bs2 ses 1 bagus.. ses 2 malah jatuh neh
    *takutnya

  4. DiBot ! says:

    iyes…torrent lebih tepatnya…

  5. iip .. says:

    cewenya ga ada yg cakep ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: