Oneechanbara: The Movie – Vortex (2009)

9

19/01/2010 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure


Kakak beradik Aya dan Saki kini harus berhadapan dengan tokoh Himiko, sesosok misterius yang dengan ilmunya dapat mengendalikan para zombie,


Tapi rupanya dibalik itu, Himiko juga berencana untuk membunuh kakak-beradik itu untuk diambil darahnya, darah keturunan Imichi yang dipercayanya dapat memberikan kekuatan dan kecantikan abadi pada dirinya. (teteup lho…dunia dah ancur-ancuran penuh zombie, masih ada aja cewek pengen cakep )


Rika Kawamura, Yu Tejima dan Kumi Imura
Setelah ‘sukses’ dengan film pertamanya kini para cewek-cewek cantik berpedang-dan-berbikini yang suka membasmi zombie hadir lagi.

Sayang untuk sekuelnya ini para pemainnya di ubah, yang paling utama tentu saja tokoh Aya, dari Eri Otoguro di film pertamanya ke Yu Tejima disekuelnya ini. Hal ini sunggu disayangkan karena kini Aya tampil nggak lagi imut, dan nggak lagi menarik, walau sepertinya oppainya lebih banyak porsinya dari yang sebelumnya.


Eri Otoguro – Yu Tejima
Cerita pun acak-acakan, nggak jelas maunya gimana, sosok Himiko yang misterius digambarkan kurang menyeramkan dan nggak jelas cerita kenapa ia bisa mengendalikan para zombie itu.

Dan secara ini film Direct-To-Video jadi siap-siaplah dengan spesial efek yang minim, adegan pertarungan yang…well…terkesan seadaanya dan diperparah dengan adegan darah CGI yang muncrat ke layar sehingga membuat layar menjadi terkesan terciprat darah dan lama-lama menjadi layar menjadi merah….come on…kalo sekali dua kali sih lumayan oke tapi kalau SETIAP adegan pertarungan dibuat seperti itu cukup membosankan.


Lagi-lagi sebuah film adaptasi videogame yang gagal, walaupun dihiasi cewek-cewek dengan berbikini dan berbusana minim lainnya. Tapi silakan nonton film ini untuk membuktikan Uwe Boll is f*cking brilliant with his live-action game movies.

9 thoughts on “Oneechanbara: The Movie – Vortex (2009)

  1. fickle boon says:

    cakepan yang pertama ah ceweknya

  2. DiBot ! says:

    tentu dong…kalo yg ini cuma menang 'dikemasan' aja…

  3. Vundee . says:

    setuju…. lucu yg pertama… ^w^
    downloading now~

  4. 迷子 。 says:

    waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh

    gw udah join grup fans nya Eri Otoguro di Facebook…

    =((((((((((((((((((((((

    kok diganti siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    T^T

  5. DiBot ! says:

    700mb penuh kesia-siaan…

  6. DiBot ! says:

    ada yah?

    tungguin doi di Vampire Girl vs. Frankenstein Girl aja tuh

  7. lucu yang pertama cewenyaaa…hahaha

  8. Vundee . says:

    minta sub donk, ga nemu XD
    tinggal diplototin nih..

  9. DiBot ! says:

    cek email baru aja gue kirim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: