Penampilan GUNDALA di Kompas

10

10/11/2009 by DiBot


Dari koran Kompas, hari ini 10 November 2009, screengrab dari epapernya Kompas, nggak ngerti deh kenapa ada titik-titik gitu.

10 thoughts on “Penampilan GUNDALA di Kompas

  1. Erwin Sagata says:

    Luv it! Darna kapan ya? (eh, tapi dia bukan super heroine asli Indonesia, yach?)

  2. ungguls . says:

    da ga sabar nunggu terbitnya… smg punya cerita yg keren ya…

  3. DiBot ! says:

    khusus buat ente nih, oom…

  4. DiBot ! says:

    sama2 berdoa aja oom

  5. andy wirawan says:

    mwanjritt… yg tutupan aja caem apalagi yg versi bukaan.. bikin mupeng abis.. sampe sini bisa kena sensor nggak nih.. 🙂

  6. Erwin Sagata says:

    wah, oke punya nih…

  7. klo gak salah ini yg dulu mau bikin film Gundala ya…? Di webnya http://www.bumilangit.com juga gak ada penjelasan apapun ini bakalan jadi film ato nerbitin komiknya aja…

  8. DiBot ! says:

    film = (sementara) HOAX! duh orang banyak banget yah yg ketipu

    tahun depan komik 'baru'nya insya allah keluar, sedikit bocoran komiknya ada di sini

  9. Yup. Itu hoax paling menggemparkan jagad forum-forum web tahun kemaren. Kirain mo dimunculin lagi hype bikin filmnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: