The Happening (2008)

14

21/10/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

The Happening is a 2008 American thriller film written, co-produced and directed by M. Night Shyamalan that follows a man and his family as they try to escape from an inexplicable natural disaster. The plot revolves around a mysterious neurotoxin that causes any person coming into contact with it to commit suicide.


WTF happened to M. Night Shyamalan??

M. Night Shyamalan akhirnya berhasil menciptakan hatrick…tiga film JELEK berturut-turut (The Village, Lady in the Water, The Happenin). Dan untuk film ini berhak mendapat gelar THE MOST BORING HORROR MOVIE OF ALL TIME!!!

Film ini seharusya menarik dan menyeramkan…padahal premisenya sangat menarik, mirip cerita-cerita horrornya Stephen King ataupun Hitchcock sekalipun. Salahnya ditengah cerita gue terlalu banyak mengharapkan cerita bisa dibuat semisterius dan secemerlang The Birdsnya Hitchcock.

Diawali dengan pemilihan pemeran utama yang well…menurut gue salah…sejak kapan Markie Mark cocok jadi seorang guru biologi??? dan John Leguizamo sebagai ahli matematika??? come on…kayaknya masih banyak aktor cowok yang cocok untuk peran ini.

Belum lagi Zooey Deschanel yang tampang kayunya di film ini ini berhasil mengalahkan Kirsten Stewart di Twilight.

Dan hebatnya walau film ini di buka dengan adegan yang sangat-sangat menarik, tapi justru klimaks film ini terasa hambar dan cepat berlalu laksana tiupan angin yang di hindari Markie Mark disini.

Belum lagi ditambah BANYAKNYA adegan dan dialog yang aneh dan sama sekali tidak menunjukkan kualitas seorang M. Night Shyamalan.

Kalau kayak gini jadinya, The Last Airbender bakal benar-benar jadi pertaruhan karir M. Night Shyamalan nih.

“You like hot dogs right?”

14 thoughts on “The Happening (2008)

  1. kang prey says:

    setuju bot. aku kecewa juga nonton film ini πŸ˜€ tapi mbok ya jangan separoh bintang gitulaaah. kesian. diawal film cukup menggetarkan πŸ˜€

  2. DiBot ! says:

    hehehe…ane fans berat sixth sense ama unbreakable, oom…makanya jadi hancur hatiku pas hatrick beginih…

  3. DiBot ! says:

    pasang muka curiga

  4. andy wirawan says:

    akting emang payah, tapi filmnya lumayan sadis…

  5. dibot hobi nonton yah? gabung yuk ke hobinonton.multiply.com πŸ™‚

  6. DiBot ! says:

    sepertinya lagi ngetren cewek2 bertampang kayu itu…

  7. hani nhk says:

    the happening…. nothing happens.

  8. iip .. says:

    lady in the water mayan ah..

  9. DiBot ! says:

    kalo gue the village yg lumayan, walau hsl akhirnya ttp jelek…

  10. DiBot ! says:

    this happened…

  11. aktingnya bingung …..antara mau serius ato komedi….hahahaha

  12. Bimo Pribadi says:

    tega kaw mas dibot cuma separoh.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: