True Blood (2009) Season 2

5

15/09/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Lanjutan dari review True Blood season 2 yang lalu

Akhirnya tamat juga season 2 ini… tapi sayangnya sampai detik akhir episode season 2 serial ini kok kayak makin kehilangan arah.

Adegan yang terlalu bertele-tele, repetitif dan kemunculan tokoh-tokoh baru yang cuma sebentar bagi gue jadi hal yang membuat film seri ini mulai membosankan.

Kasus hilangnya Godric salah satu tetua vampir sekaligus mentornya Eric berakhir begitu saja tidak ada konfrontasi besar antara pihak Vampir dan gereja Fellowship Of The Sun, jangan harap akan ada all-out war, atau mungkin harus ditunggu sampai season 3?

Kehadiran Maryann Forrester sang Meanad, pun dibuat terlalu bertele-tele, nangkap sesosok Sam Merlotte aja susah banget, padahal satu kota Bon Temps sudah ia kuasai.

Kekalahan Maryann juga berkesan kurang mantap…walau intinya bagus juga bahwa kekuatan setan masih kalah ama kekuatan akal manusia (plus vampir tentunya)

Episode terakhirnya pun tiada berkesan jauuuh berbeda dengan season 1 yang cukup berkesan dan membuat penasaran. Walau sama-sama diakhiri dengan sebuah kejadian yang mengejutkan.

Highlight season 2 ini bagi gue tentu saja kehadiran tokoh Sophie-Anne LeClerq sang ratu vampir yang diperankan Evan Rachel Wood…pokoknya top deh cantik, sexy, edan dan tentu saja manipulatif.

Selain highlight tentu juga ada lowlight…diseason 2 ini bagi gue adalah adanya kisah cinta segitiga antara Sookie, Bill dan Eric, bagi gue kok yaa terkesan dipaksain banget dan sangat membosankan, apa biar kayak Twilight yah.

Kalau baca komentar para Trubies di fan pagenya True Blood di FB, ceritanya mkain menyimpang dari bukunya, well…karena gue belum baca bukunya jadi nggak bisa kasih komen deh.


Overall season 2 ini agak mengecewakan buat gue, masih belum bisa mengalahkan hebatnya season 1.

Reviewnya sengaja gue buat non-spoiler yaah, kalo mau cari spoilernya bongkar wiki atau baca plurk gue aja.

## SPOILER ## untuk season 3 : Bill diculik

5 thoughts on “True Blood (2009) Season 2

  1. Erwin Sagata says:

    sseason 1 sih emang bagus. Season 2 gue blum liat. DVD nya masih numpuk di rumah

  2. mariii kita baca bukunya….

  3. Iya baca aja bukunya! Udah males nontonnya nih :p Tapi kalo season 3 ceritanya sama dgn buku 3, waduuuh hrs nonton itu 😀

  4. DiBot ! says:

    kalo bukunya dah ada terjemahannya boleh juga tuh…btw di episode akhir sang penulis novelnya Charlaine Harris nonggol sebentar (cameo) lho…

  5. fickle boon says:

    hahahaha…
    aku pun menunggu dan ngarep bakalan sama 😀

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

