Nuclear Meltdown : Pesan Dari Kegelapan

12

06/09/2009 by DiBot

Rating:
Category: Books
Genre: Comics & Graphic Novels
Author: Imbong H, Gerry O Salam, Marto Art

Setelah Nusavalla hadir lagi komik ‘pesanan’ kali ini giliran Green Peace.

Ceritanya mengenai petualangan Hidam dan Jau Mai yang merupakan penduduk Bumi dimasa depan, mereka kembali ke Indonesia dimasa lalu untuk memperingatkan pemerintah Indonesia mengenai bahaya dari pembangunana PLTN (Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir)

Membaca komik ini bagaikan hadir dan duduk di saat sholat jum’at, penuh bahasan dan wejangan yang penting tapi apa daya kita cuma dapat kantuknya saja .

Cerita yang gue kira bakal menarik karena ada unsur sci-fi, konspirasi pemerintah dan intrik politik…ternyata cuma menguap begitu saja, pengajaran mengenai bahaya nuklirnya pun dengan indahnya disajikan dengan 2 halaman essai tulisan. lho kenapa harus tulisan…bukankah ini komik? harusnya kan di ceritakan dengan bahasa gambar?

Entahlah pertimbangan apa yang dianut oleh sang komikus…tapi tetap saja komik ini membosankan.

Anyway…apapun alasannya Maju terus komik Indonesia !!!

Donlod Komiknya :

12 thoughts on “Nuclear Meltdown : Pesan Dari Kegelapan

  1. damuh bening says:

    wah, baru tahu kang Cak Maro nulis cerita, jadi penasaran nih, lantaran cak Marto saja

  2. Marto Art says:

    Thanks Kritikannya DiBot.

  3. DiBot ! says:

    Waduh ada yg punya gawe, sama2 oom, maaf jika tersinggung

  4. dapet dari mana, bot?

  5. New Rule says:

    Biasa…ngerampok …gitu ya om?

  6. secara dibot sangar sih ya? ^_^;;

    (besok2 rampokannya dilebihin dong bot.. 😛 )

  7. DiBot ! says:

    adanya itu aja bu…mau ngerampok cerita si lala tapi gagal mulu…jadi ngembat 4 ini ajah

  8. Hmmm… imbong… seperti pernah dengar namanya.. *melirik ke bapakranger*

  9. covernya sih menarik ya… rasanya belum pernah melihatnya di TB langganan …

  10. New Rule says:

    Nggak dijual bukunya…dibagiin gratis kalau nggak salah ..

  11. DiBot ! says:

    bisa di donlod oom, tuh ada linknya diatas…nggak tau deh itu full komiknya atau cuma preview doang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: