The Unborn (2009)

8

11/07/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

A young woman fights the spirit that is slowly taking possession of her


Untuk kesekian kalinya film ini membuktikan…bahwa ada beberapa orang yang diberkati talenta sehingga bisa sukses diberbagai bidang, tapi hal itu rupanya TIDAK berlaku bagi Frank Miller (dengan The Spiritnya) dan ternyata berlaku juga bagi David Goyer, sutradara film ini.

Buat penggemar komik dan film komik maka nama David Goyer nggak asing lagi, beberapa tokoh komik (Doctor Strange, Ghost Rider, Batman, The Flash dll) pernah ia garap ceritanya dan berberapa film komik / superhero pernah ia tulis skenarionya yaitu : The Crow: City of Angels, Nick Fury: Agent of Shield, Blade 1-2-3, Batman Begins, Jumper, The Dark Knight.

Jadi seharusnya dengan CV dan resume sebagus itu harusnya film ini bisa bagus dong…sayang…TIDAK…satu-satunya hal menarik dari film ini adalah tentu saja pemeran utamanya si Odette Yustman. (teriring kata maaf untuk Megan Fox), yang sejak penampilannya di Cloverfield cukup mencuri perhatian gue, yang selalu gue consider as a sweet-and-clean-no-tattooes version of Megan Fox.


Pemain yang akan menarik perhatian para penonton di film ini tentusaja si DEWA Gary Oldman…tapi entahlah…semenjak kembali ke dunia perfilman dengan alih haluan menjadi orang baik-baik (dari Harry Potter : Prisoner of Azkaban sampai The Dark Knight) kok malah terkesan kebablasan milih peran di film ini, maklum aja di film ini…Mr. Oldman, jadi seorang pendeta Yahudi (Rabbi)…ngaco-bin-ngawur…baru kali ini gue liat seorang rabbi tapi bertampang IRA.


Untuk ceritanya sendiri cukup menarik karena mengambil tema anak kembar dan mitologi Yahudi (Kabbalah), sedikit menyatukan dunia sains dan dunia supranatural, penampakan hantunya cukup menarik walau cukup jarang nonggol, Untuk porsi horror dan hantunya pun bisa dibilang padu-padan antara horror Barat dan Asia, kayaknya Goyer kebanyakan nonton Ringu deh.


Sayang karena ceritanya sendiri yang nggak menarik dan susah dimengerti …ya cukup mengalir aja deh film ini…untung aja ada neng Odette Yustman


Ini ngusir setan lho BUKAN latihan paduan suara.

8 thoughts on “The Unborn (2009)

  1. hmm. scary movie not my fave

  2. andy wirawan says:

    wawww.. odet yusman… err.. Odette Yustman.. kayak nama orang aceh… gue emang kurang puas sih doski di cloverfield… nonton ahhhh..

  3. DiBot ! says:

    nyokap = kuba, bokap = italy, perancis…benar-benar deadly combination…

  4. iip .. says:

    bahkan blade 3 jg si goyer…

  5. DiBot ! says:

    penulis + sutradara

  6. Fahri LiF says:

    roda itu berputar… Kadang dibawah kadang diatas… Kadang terpuruk kekubangan lumpur…

  7. DiBot ! says:

    yoi tapi utk sekelas gary oldman…sayang banget kalo salah pilih peran

  8. Fahri LiF says:

    gary oldman dpt peran salah difilm yg salah kan da sering…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: