Push (2009)

5

06/07/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Push is a 2009 American science fiction thriller film directed by Paul McGuigan. The film stars Chris Evans, Dakota Fanning, Djimon Hounsou, and Camilla Belle. The plot centers on a group of psychics, granted various powers when they were born, who band together to attempt to take down a government agency that is using a dangerous drug to enhance their powers in hopes of creating an army of super soldiers.


Nonton film ini bagaikan menikmati gado-gado jalan cerita gabungan beberapa film yang pernah ada…dari Firestarter, Scanners, X-Files sampai ke Heroes.

Mungkin film ini akan lebih laku jika muncul sebelum Heroes, tapi apa mau dikata plot yang sedikit mirip Heroes, bisa dibilang cukup membosankan, ditambah dengan cerita yang nggak jelas (ternyata segala hal sudah di prediksi oleh sang ibu bertahun-tahun lalu…doh…), ditambah lagak sang tokoh utama Nick yang lagi-lagi membosankan (please deh…kalo ilmu elu belum sehebat penjahat yang mau elu hadapi…mending kagak usah ngadapin mereka dulu…yang ada elu yang babak belur)

Belum lagi ditambah penampilan Dakota Fanning yang tampaknya di film ini ia berusaha keras berperan jadi Lindsay Lohan, yah semoga aja di kehidupan nyata nggak gitu deh…

Si cantik Camille Belle yang gue harapkan bisa setidaknya menyelamatkan film ini justru nggak ada pengaruhnya.

Buat yang suka model film begini mending cari film Firestartenya Drew Barrymore atau Scannersnya David Cronenberg. atau kalau mau yang rada-rtda superhero tapi bukan dari komik, Jumper masih jadi pilihan yang menarik untuk ditonton. (nah yang ini lupa gue review…kapan-kapan deh)

5 thoughts on “Push (2009)

  1. Oki Keren says:

    pelem korea ya, dul?

  2. Dimas DiEnd says:

    wah keren nih pelemnya tapi sayangnya ceritanya nggak begitu menarik…

  3. Ohjal .h says:

    cukup perlu tau ini aja…

    jagoan pasti menang. 😛

    klo jumper kan ceritanya enggak selsai..

  4. DiBot ! says:

    sama ini juga kagak selesai…nyokap tuh cewek kan belon dibebasin…

  5. buener
    nonton juga pilm ini ….. membosankan uamat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: