Nonton Bareng STAR TREK @ Keong Emas

10

12/06/2009 by DiBot

Bagi yang ikutan…Sampai ketemu lusa yaaah….

Cari aja pasangan suami-istri yang dandanannya biasa aja, dan kemungkinan besar sama sekali kagak matching dengan acaranya…dan sibuk foto-foto….

Tix-Oi Sek-et Sev-eh!

10 thoughts on “Nonton Bareng STAR TREK @ Keong Emas

  1. hani nhk says:

    aaaaaaaaaarrrrgggghhhhh!!!! pengeeen tapi ga bsa. *tapi toh uda ntn :)*

  2. Oki Keren says:

    pake kaos star wars lagi, dul. i dare you. =))

  3. DiBot ! says:

    gue mah ngincer layar gede ama mau liat2 serunya trekkies indonesia…hehehe….

  4. DiBot ! says:

    wakakakakakak….nyari batre dulu ah buat nyalain lightsaber gue….

  5. bajakannya aja dah kualitas supeeer 🙂

  6. Crow Reborn says:

    Go find a Wookie costume

  7. DiBot ! says:

    imax layarnya lebih supeeeeeer…..bah….haram…nonton film keren bajakan di tv kecil….

  8. DiBot ! says:

    ngelilit handuk ajah kalo itu oom

  9. isaac mister says:

    star trek convention di indonesia ngga sehebat di amrik yach kayaknya…
    sayang banget.

  10. DiBot ! says:

    masih minoritas walau keliatan solid banget…kalau gue rasa sih mungkin karena merchandisenya yang jarang dan rada mahal harganya dibanding merchandise yang lain, apalagi didukung oleh kurang ngetopnya star trek di indonesia

    untuk trekkies indonesia bisa di cek di http://www.indo-startrek.org/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: