When Rocky Met Drago

18

15/05/2009 by DiBot

Then, 1985

Now, 2009


from the set of the MOST anticipated movie of all time!!

18 thoughts on “When Rocky Met Drago

  1. New Rule says:

    wah, jet li dan jason statham kayak War lagi gak?

  2. DiBot ! says:

    war gue blm nonton dan katanya sih jelek yah

    tapi yang ini mah bakalan beda banget, yg ini bakal WAY BEYOND any action movie…hehehe…liat aja list pemainnya

    Sylvester Stallone – Jason Statham – Jet Li – Dolph Lundgren – Eric Roberts – Mickey Rourke – Steve Austin – Terry Crews – Charisma Carpenter – Brittany Murphy – Danny Trejo – Randy Couture – Gary Daniels – Arnold Schwarzenegger (cameo)

    sayang Van Damme nolak mentah2 maen di film ini…*dasar bodoh!*

    http://tinyurl.com/cprnx3

  3. New Rule says:

    war..yah…menghibur,sih…gak model bourne gitu…

    itu list pemainnya…Trejo pasti jadi Villian…wakakak

  4. DiBot ! says:

    SALAH!! cek aja deh ke link yg gue kasih diatas

    TREJO IS GOD!!

  5. New Rule says:

    ganti link lagi…yang di wikipedia ngaco…oke segera meluncur ..!

  6. DiBot ! says:

    Machete, soon in production!!!! HEAL YEAH!!!!

  7. Stallone dah makin tua

  8. DiBot ! says:

    nih posternya, biar tambah garang

  9. haha iya….ini poster dah jadi wallpaper laptopku dari 2hari kmrn..hehehe

  10. bukan.. pedagang golok di puncak ini mah

  11. Weeew… Dolph Lundgren, my hero.. 😀

  12. DiBot ! says:

    utk orang umur 63 tahun…he looks good!

  13. DiBot ! says:

    sayang dah kucel banget tuh orang…

  14. iya kenapa sih, kaya gak pernah disetrika gitu. Padahal dia berpotensi buat jadi bintang film laga sukses secara mukanya kotak kotak komik abis…

  15. Ohjal .h says:

    bapak2 itu masih sehat 🙂

  16. Oki Keren says:

    i think i just came.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: