Asyik Banget Nelponnya Oom…

17

29/04/2009 by DiBot

sampe gue dan istri nggak dikasih tempat duduk

17 thoughts on “Asyik Banget Nelponnya Oom…

  1. New Rule says:

    target lock…sidewinder ready..

  2. doi ga marah dipoto bak slebriti gitu?

  3. DiBot ! says:

    land-to-land…luton ke duren sawit..

  4. DiBot ! says:

    candid dong, tante…lha selama ini kan gue gitu kalo foto-foto…

  5. Vina Revi says:

    posisi dari jauh, gt? soalnya klo diliat dari pose si bapak, dianya ngeh kalo lagi difoto.
    *sorry, masih enggak ngerti

  6. DiBot ! says:

    posisi sih deket, tas di kanan bawah foto, itu tas bini gue, hehe…kemaren sih pake jurus ngeluarin hp pura¬≤ nyari sinyal

  7. nelpon selingkuhan ya om? wakakakakakak

  8. andy wirawan says:

    bilang permisi aja, kalo tetep ngeyel.. hajar!! keluarin light sabernya mas.. heheh

  9. Crow Reborn says:

    Doesn't have to do it that way. A fully-loaded MGL grenade launcher will do just fine

  10. iip .. says:

    dipangku pan bisa ;D

  11. hani nhk says:

    jurus yg emang kita sering pake, heehee.

  12. Siska WP says:

    itu gara2 perutnya

  13. Crow Reborn says:

    Oh? I thought that was his utility belt

  14. Relly M.M. says:

    duduki aja pangkuan nya…:P

  15. Bimo Pribadi says:

    kesannya kayak sopir truk

  16. gile tu peyuuuttt…
    ndutnya ajiiiiiiibb…
    itu mah bukan pinggang ber-pager lagi…tapi peyut berwartel.

    btw, jangan-jangan dia tinggal disitu kali. So, dia ngerasa tuh halte udah jadi milik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: