Dewi-Dewi Dijual Murah!

14

28/04/2009 by DiBot

cukup GOCENG!!!

cocok yah dengan judul albumnya, sekarang direcycle dengan cara…dijual murah

14 thoughts on “Dewi-Dewi Dijual Murah!

  1. kaset to ? gua pikir CD huehuehuee

  2. Vundee . says:

    kotaknya keren, panjang kaya DVD(lebih tertarik ma kotaknya, hahaha..)
    dimana ni bang?

  3. DiBot ! says:

    kaset lah…kalo cdnya goceng artinya dah ancur-lebur tuh musik indonesia…

  4. DiBot ! says:

    itu mah kaset, kan gue zoom jadi keliatan panjang, di care4 tuh lagi diskon

    basi sih…tapi mirip yah…

  5. nyontek lagi kovernya ampun deh!

  6. cuman terinspirasi katanya si dhani mas…bukan nyontek…

    huajhahahaha

  7. DiBot ! says:

    yaaa….begitulah……..

  8. Relly M.M. says:

    astaga!!! cuma goceng????!!!

  9. DiBot ! says:

    iya…dicampur aduk ama kaset-kaset dari penyanyi yg kagak laku dan kagak jelas…

  10. Bimo Pribadi says:

    serius murah benget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: