SIAL Cuma Selebaran Doang…Kirain Ada DUITnya!!!!!

21

05/04/2009 by DiBot

Kalau nggak ada DUITnya NGGAK usah nyampah dirumah gue!!!!

Heran dah hampir seminggu ini BANYAK banget sampah kertas dari partai ini.

21 thoughts on “SIAL Cuma Selebaran Doang…Kirain Ada DUITnya!!!!!

  1. LOL

    Para caleg berarti ga peduli global warming, buang2 kertas doang XD

  2. dita ku says:

    buang-buang kertas….

  3. DiBot ! says:

    buang2 harga diri sih yg pasti

  4. DiBot ! says:

    yup….dan itu BARU 1 dari beberapa selebaran yg gue terima…

  5. selain yg ini ada kasih duit ngga? :p 😆

  6. DiBot ! says:

    masih partai ini aja yg giat lempar selebaran…semoga yg lainnya menyusul tentunya kalau ada duitnya yaa…lumayan lah… hehehe…

  7. Kenzo Tenma says:

    kmrn di angkot ada yg nyebarin kartu nama ama kalender2….buset….

  8. wah mayan tuh…
    gw kagak punya kalender, ngeliat kalender di kompi percuma kagak tau kapan ada libur =))

  9. DiBot ! says:

    yup bener kata anki, at least calender masih bisa berguna, kalo selebaran2 misi/visi partai…bah…cuma endup di papershredder gue aja tuh…

  10. Oki Keren says:

    bisa tau2an nama lo, dul.

  11. DiBot ! says:

    kakak ipar gue juga dapet kyk gitu ndul

  12. Jadi inget waktu kira-kira seminggu yang lalu.

    Gw baru aja pulang kantor pas kurang lebih jam 2 pagi, waktu gw baru aja mau menutup pintu pagar tau-tau ada orang yang ngedekat n membuka gulungan kertas. Gw liat, ada corak warna partai-partai gitu sekilas…gw pikir, wah..serangan fajar nih. Gw gak mau dong,begitu bangun tidur trus banyak tempelan nggak jelas di rumah gw. Makanya langsung gw tegor tuh orang :

    Gw : Eh, apaan tuh Mas?
    Orang : Selebaran Mas…biasa…caleg. Kita numpang nempelin ya?
    Gw : Ha? Selebaran caleg ya? Nempel di pager rumah saya?
    Orang : Iya Mas…numpang ya?
    Gw : Nggak usah..nggak boleh, ntar disangka saya milih partai dia lagi.
    Orang : Emang Mas partainya apa?
    Gw : Nggak milih, saya golput!
    Orang : Sama dong Mas…saya juga golput, tapi ini ada duitnya..makanya saya mau nempel2in

    Jadi, kesimpulan gw…lu ikutan nyebarin aja kali Bos….ada duitnya tuh. Masalah pilihan, mungkin lebih baik nggak usyah milih sama sekali.
    Trus..lu juga bisa nyampah di rumah orang kan?
    Huehehehehehe……..

  13. DiBot ! says:

    cerita lu asyik juga tuh oom…

    nggak lah…gue kan anti menyampah…kecuali di internet

  14. tadi siang pas pulang, nemu kartu di bawah pintu rumah,
    belakangnya kalender.. depannya foto caleg ^^;

    tapi yang paling jijay sih dapet SMS, disuruh milih caleg tertentu.. hoeks

  15. DiBot ! says:

    yah kalo ada kalender sih gue setuju ama anki, at least masih bisa dipake, dan dengan sedikit kretifitas tuh tampang caleg bisa kita tutup kan…hehehe…

    kalo urusan sms baca ini juga bu http://dibot.multiply.com/journal/item/602/

  16. ogie urvil says:

    tadi siang yang kampanye di jalan lebih parah… buang-buang selebaran sambil konvoi naek motor… sumpe ngotorin jalan ajee… semakin kepengen golput rasanye… kekeke.

  17. DiBot ! says:

    jangankan gitu oom, deket rumah tuh ada caleg…pas bubaran konvoi…tuh jalanan penuh bungkus nasi kotak, tapi jangan salah…nasi kotaknya HOKBEN euy….

  18. Bimo Pribadi says:

    yoi.. partai ini emang jagonya ngasih selebaran dan stiker mas 🙂
    tapi lihat postifnya dong.. niat banget kan mereka, sampe dikasih nama lengkap plus alamat 🙂

  19. Ohjal .h says:

    niat amat sampe disuratin segala… 😛

  20. dapet nama & alamat loe dari mana ya Bot?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: