Why Neil Gaiman is NEIL GAIMAN…

13

04/04/2009 by DiBot


http://twitter.com/neilhimself/statuses/1407665170


13 thoughts on “Why Neil Gaiman is NEIL GAIMAN…

  1. Ohjal .h says:

    udah punya multiply, males ikutan twitter2an 😛

  2. DiBot ! says:

    rainbow and kitties….hahahaha…gelo pol tuh orang…

  3. All hail our new Overlord! XD

  4. meeennnn.. do i love him even more!!!! huahahuhaahaaa.. jadi pengen nge-twitter deh.. biar bs ketemu pujaan hatiku ini..

  5. siapa ya dia? kurang info nih..:P

  6. Leny Latifah says:

    ngetweets juga nih oom??hehe

  7. neil gaimaaaaann!! :D~~~

    keren banget tu orang… !!

  8. DiBot ! says:

    silakan atuh bu jelasin tante Vieny siapa si neil gaiman ini…

  9. DiBot ! says:

    hmm…neil giaman cuma salah satu penulis TERBAIK yang pernah ada dimuka bumi aja kok tante…

    http://www.neilgaiman.com
    http://en.wikipedia.org/wiki/Neil_gaiman

    not quite his fan but i respect him so much…apalagi pas baca twitter diatas…

  10. DiBot ! says:

    gaiman tuh narsis banget…yah dimaklumi lah kalo orang hebat narsis mah wajar…

  11. HELL YEAH.

    Liat gak pas dia ngajak semua orang untuk march pas followers-nya udah 150,000 orang? Dan yang dulu, pas dia meramalkan apocalypse gara2 followers-nya 66,666? *LOL*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: