Kalau Mau Beli…Yaaa…Di Coba Dulu Dong….Aaah….

16

26/03/2009 by DiBot

Carrefour Buaran Plaza

16 thoughts on “Kalau Mau Beli…Yaaa…Di Coba Dulu Dong….Aaah….

  1. Oki Keren says:

    lho, emang kalo beli bangku kudu dicoba, dul.

  2. dita ku says:

    gue punya tuh yg lipet bulet… ga nyaman tp lumayan lah

  3. dulu pas hamil, gw sering tuh nyari kursi di supermarket.. buat duduk barang bentaarr aja..

    … daripada pengsan? πŸ˜›

  4. DiBot ! says:

    tapi nggak ditengah jalan gitu dong ndul…minggir dikit napah…

  5. WuRi JiH3N says:

    Wahahah…deket sama rumah tuh…^^

  6. DiBot ! says:

    berarti kita tetanggaan dong…hehehe…

  7. mudah2an tuh tante ga beli daleman ….!

  8. DiBot ! says:

    ide yg bagus…

  9. DiBot ! says:

    kalo itu mah gue kabur duluan…

  10. DiBot ! says:

    untuk duduk2 pas hunting foto lumayan yah…hehehe…

  11. jadi pengen liat klo dia beli WC…….

  12. Bimo Pribadi says:

    serasa yang punya toko, hehe

  13. New Rule says:

    smile you are on candid camera

  14. Relly M.M. says:

    dapeeeeeetttttt… ajeee….^_^

  15. wakakakak untunglah pas gue duduk ga kepoto ma dibot πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: