Empat Cowok Di Counter Sepatu Cewek

4

06/03/2009 by DiBot


Kalau ada cowok-cowok di counter sepatu cewek apalagi pas diskon gede-gedean pastinya dia :

A dan B = Duduk kecapekan…sedangkan pacar/pasangan/istrinya sedang nyoba-nyoba sepatu

C = “Iya Yang…bagus kok…dah beli yang itu aja….cocok kok sama kamu”

D = Capek juga tapi belum mau duduk sambil foto-foto si A, B dan C

4 thoughts on “Empat Cowok Di Counter Sepatu Cewek

  1. Vundee . says:

    jadi inget dolo………. kalo gw biasanya nyari pelarian toko hobby terdekat, wkwk…
    tp kalo masih PDKT, TEMPEL truz…………..

  2. 迷子 。 says:

    kemungkinan lain:

    A & B = “aduuh nasib kite, mau mejeng di perempatan gak ada sepatu yang cocok… ntar malem gimana nih, bisa bisa si om marah…. kayanya kite emang ndak cocok jadi banci”

    xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: