Max Payne (2008)

10

02/03/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

“There’s an army of bodies under this river, people who ran out of time, out of friends. I could feel the dead down there, reaching up to welcome me as one of their own. It was an easy mistake to make.”

The film centers on a cop’s journey through New York City’s criminal underworld as he investigates the deaths of his wife and child.

Menyaksikan film ini bagaikan menyantap rendang di restoran gudeg, kita berharap sesuatu yang rasanya familiar dan akan pedas, tapi ternyata semuanya disajikan terlalu serba nanggung dan tentu saja terlalu manis.

Dan jikalau saat-saat adegan actionnya akan bergulir film ini malah terkesan irit dan sombong dalam penyajiannya. Terlebih lagi diakhiri dengan ending yang…yaa begitulah…emang harus begitu bukan…

Gue memang bukan pemain dan fans gamenya, pernah beberapa kali aja memainkannya…dan sudah bakalan menduga film ini juga akan berakhir sama dengan film-film yang diangkat dari game lainnya.

Jangan harap banyak adegan action disini, maklum aja difilm ini Max Payne yang selalu tampak murung, lebih banyak melakukan investigasi daripada nembak-nembakin penjahat (seperti di gamenya).


Dan untuk Mila Kunis…well…cukuplah jadi pemanis sesaat di film ini, walaupun peranannya nggak penting banget dan seharusnya bisa dihilangkan saja karakternya.

Dan tentu saja yang PALING lucu dari film ini adalah penampilan sekilas Olga Kurylenko sang Bond girl di Quantum Of Solace…hahahaha…untuk keduakalinya di film yang diangkat dari video game (hitman dan film ini), dia ngajak ML tapi malah di cuekkin ama tokoh utamanya…nasib…nasib…makanya makan dong, neng…biar tuh badan ber’isi’ dikit…

10 thoughts on “Max Payne (2008)

  1. Haha… ni film ancur banget…. semua udah dibikin dengan baik kecuali satu… good story…

  2. fyuh… makasih resensi nya

  3. DiBot ! says:

    BAH…actionnya aja kagak ada…apalagi ceritanya…Uwe Boll bisa buat yang lebih bagus daripada ini….wakakakakak….

  4. DiBot ! says:

    halah…halah…kok makasih?? hehehe…

  5. agar aku terhindar dari pelem2 yg aneh

  6. Bimo Pribadi says:

    setuju.. jelek
    cuma olga lebih seksi disini soalnya pake baju item
    hehe

  7. DiBot ! says:

    hahahaha…jangan salah…enak juga lho nonton film aneh…filsafat gue sih…kalo dah banyak nonton film aneh, kita bakalan lebih mengapresiasi film yang bagus…

  8. DiBot ! says:

    seksi sih seksi tapi teteup aja di cueeekin…

    *nonton quantum of solace aaaah….

  9. hmmmmm… bener juga… jadi kalo nyewa vcd gapapa kalo dapet yg aneh atau malah jelek….

  10. Hahaha… ok…. gw setuju sama itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: