Outlander (2008)

5

26/02/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

During the reign of the Vikings, Kainan (Caviezel), a man from a far-off world, crash lands on Earth, bringing with him an alien predator known as the Moorwen. Though both man and monster are seeking revenge for violence committed against them, Kainan leads the alliance to kill the Moorwen by fusing his advanced technology with the Viking’s Iron Age weaponry.


Pernah dengar atau nonton cerita legenda Beowulf, masih ingat jalan cerita film The 13th Warriornya Antonio Banderas ??

Nah kalau di film ini…bagaimana jika ternyata monster yang menterror di film-film tersebut dihadapi berasal dari luar angkasa. Dan bagaimana jika sang tokoh utamanya ternyata juga berasal dari luar angkasa.

Kesan pertama nonton film ini cuma bisa berucap WTF Jim Caviezel kok main film kayak gini??? Apakah ini karena dia pernah jadi Jesus Christ, dia jadi susah untuk dapat peran yang lebih bagus.

Tone dan garis besar film ini sih nggak beda jauh dengan Mutant Chronicles yaitu film Sci-Fi nggak jelas yang dibintangi oleh (mantan) aktor terkenal, apalagi di kedua film ini juga dibintangi oleh Ron Perlman.

Yang cukup memorable, paling cuma disain dan penampilan sang monster (Moorwen) yang cukup seram dan menakutkan, tapi kok matinya cuma gitu doang…hehehe…cara ngalahin monsternya Hollywood banget…

Disatu kesempatan Caviezel pernah bilang film ini sedikit gabungan antara film Highlander dan Braveheart….hahahaha…JANGAN PERCAYA!!!

5 thoughts on “Outlander (2008)

  1. iip .. says:

    Mungkin maksudnya Highlander 2 yg bapuk itu, Kan bawa2 alien juga.. rusak deh film yg pertama

  2. DiBot ! says:

    lebih parah yg ini…dari awal dah dijelasin bahwa si tokoh utama adalah alien, jadi ceritanya tambah nggak jelas

  3. DiBot ! says:

    DAMN….hebat banget reviewnya!!!!! gila top abies!!!!

    ….Jim Caviezel (his name is Outlander in this movie, which is also the name of the movie) is the actor that played Jesus in that movie made by the man that was in The Lethal Weapon, which my parents watched but didn't let me watch (and I didn't see the movie about Jesus either)….

    LOL….

  4. fickle boon says:

    my gosh…
    i like that kid!! hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: