25, Dua Puluh Lima, Ji Go, Selawe, Twenty-Five Random Facts ‘Bout Me

20

22/02/2009 by DiBot

Tagged by everyone!!! So here goes nothing…Feel free to translate it to English

Rules: Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it’s because I want to know more about you.

01. Gue punya dua nama, dari TK – SD nama gue : ARDI RIVANSYAH, setelah masuk SMP baru ketahuan bahwa nama yang tertera di akte kelahiran adalah ARDI RIYANSYAH.


02. Film Komik adalah hiburan utama gue, semenjak nonton video klip Flash Gordon-nya Queen di rumah almarhum Pakde gue.


03. Karena satu kecelakaan sewaktu 6 SD, banyak ingatan dan kenangan masa kecil gue yang hilang.


04. Dan oleh karena itu gue serasa mengidap “Short-Term Memory Loss”.


05. Dan karena kecelakaan itu, gue TIDAK berjodoh dengan ketinggian, tapi Alhamdulillah…sudah berangsur sembuh…


06. Sering liat foto yang gue ambil blur…penyebabnya simple…terkadang tangan gue tidak bisa berhenti bergerak…


07. Gue nggak suka binatang dan binatang nggak suka gue…


08. Gue punya penciuman yang tajam, parfum (nyong-nyong) dan asap rokok SANGAT-SANGAT mengganggu gue.


09. Dan oleh karena no. 08, Gue nggak makan sesuatu yang berbau aneh.


10. Gue emosional dan You REALLY Wouldn’t Like Me When I’m Angry…


11. Dalam suatu situasi dan kondisi tertentu…I CAN AND WILL KILL YOU


12. YA…gue anak mami dan ditinggal meninggal seorang ibu adalah pukulan paling berat dalam hidup gue.


13. Nggak bisa gambar, nyanyi apalagi nari.


14. Punya SIM mobil TAPI nggak bisa nyetir mobil dan nggak punya mobil.


15. Berhenti mengidolakan seseorang setelah Cobain bunuh diri.


16. Gue penakut yang berani nonton film horror.


17. Grade B movies ARE THE BEST!!!!


18. Met and Fell in love with my wife…ONLINE…


19. Gue penggemar berat karya Nicholas Sparks, NOTEBOOK-lah yang membuat gue dan istri saling jatuh cinta.


20. Tergila-gila dengan istriku, film komik, film horror dan internet (tempat kalian berada…)


21. Alhamdulillah…sudah hampir 1 tahun berhenti merokok…(mungkin harus juga berterimakasih pada Rommy Rafael)


22. Punya banyak ketakutan, salah satunya takut akan mati tanpa diketahui oleh orang terdekat.


23. 70 KG nggak gendut kan yaaah…*denial…denial...denial*…wakakakaka…


24. Bisa kalap belanja kalau belanja DVD di Glodok.


25. Terkenal sebagai tukang tidur yang patuh, baik dan benar.

More???

20 thoughts on “25, Dua Puluh Lima, Ji Go, Selawe, Twenty-Five Random Facts ‘Bout Me

  1. Oki Keren says:

    kerenan Rivansyah, dul. kedengerannya kayak Ardi the Revengah!!

  2. wah movie freaks sejati tampaknya 🙂

  3. Haha, banyak juga kesamaan denganku ternyata.
    Sama-sama punya nama belakang Yansyah, sama-sama punya SIM tapi gak bisa nyetir dan gak punya mobil (udah keburu 'lenyap'), sama-sama punya berat bada 70 Kg (mungkin agak lebih dikit hehe), sama-sama kalap dvd.

    Aku suka poster2 filmnya. 🙂

  4. DiBot ! says:

    hehehe…dasar tukang ketik bodoh…jadi repot dah urus ganti nama…

  5. DiBot ! says:

    aaah nggak kok hanya manusia biasanya yang terlalu banyak menonton film…

  6. DiBot ! says:

    plus…samo-samo wong palembang…

    posternya ?? susah tuh nyari yang pas….makanya telat banget buatnya…

  7. Balek ke baso totok kalu mak itu. *eh bisa kan bahasa Palembang? sempat tinggal di Palembang? atau malah di Jakarta cuma merantau?

  8. DiBot ! says:

    hahahaha…ngerti dikit itu juga kalo orang ngomong…
    gue cuma kena 'darah' doang…walaupun nggak ada 'darah' yang langsung….bingung kan???

  9. Hmmm… hehe. Maksudnya? istri ya yang orang Palembang? Atau kakek buyut yang orang Palembang?
    Hehe, yo wes gpp.

  10. fickle boon says:

    ada apa sama Rommy Rafael?

  11. DiBot ! says:

    orangtua besar disana walaupun nggak ada yg keturunan palembang langsung, sodara juga msh banyak disana.

  12. DiBot ! says:

    hahaha…gara2 sering dengerin 'sugesti' stop merokoknya

    waktu itu bei bukunya trus cdnya gue jadiin mp3 dan masukin ke hp deh…kalo mau tidur / bengong, iseng2 didengerin…yaa…lumayanlah nggak terlalu berat dan tersiksa pas stop merokok kemarin

  13. andy wirawan says:

    aku kasih fotonya kalo mau..

  14. iip .. says:

    Cobain ga bunuh diri, sama2 Ledger pergi liburan ke timbuktu

  15. ogie urvil says:

    hehehehe… lucu mas… kreatip abiess..

  16. wakakak lucu lucu..btw, soal the notebook itu sama dong kayak aku..hanya saja suami ga suka nonton yang romantis2an hehehe

  17. This is wayyy cute, Man! Good to know you better.

  18. DiBot ! says:

    lucu & kreatif…kok nggak ada yg bilang gue psycho-crazy-aneh yah…hmmm….harus diedit ulang nih…hehehe…

  19. wkwkwkwkwkwkw jaman sudah berubah kayaknya oom, ntar kalo ada orang yg sengaja nulisnya lucu dan dibuat kreatippp pasti dicapnya psycho-crazy-aneh deh hehehehehehehehe syedeppp

  20. DiBot ! says:

    iiiih ada oom imen…kemane aja, mpnya diurusin dooong!!!

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

