The (Movie) Trilogy Meter

8

18/02/2009 by DiBot

Source : The Internet

8 thoughts on “The (Movie) Trilogy Meter

  1. DiBot ! says:

    bener banget pas dengan selera gue…

  2. starwars.. gk setuju.. itu khan 4,5,6
    coba 1,23 aslinya.. pasti no 3 agak ke tengah

    indiana jones.. no 3 setengah deh kayaknya.. kl liat posisi terbit bukan aslinya.. *yg terakhir bukan no 3

    matrix no 3.. lanjutan no 2.. intinya ini bukan film terpisaj.. jd bs dibilang no 3 buat matrix adalah no 2,5

    kl JP kayaknya aneh deh.. no 3nya itu ngak pantes buat no 3.. tp wajarlah no 3 JELEK

    spiderman SETUJU.. tp naik dikit donk no 3

    ltor no 3 itu lanjutan no 2.. intinya sama seperti matrix.. gw gk setuju itu jd no 3

    anyway angka 3 emang jelek

    tp standarnya no 1 bgs, no 2 naik, no 3 DROP

  3. DiBot ! says:

    tapi maunya yg x-men, spider-man, blade dan superman…utk kolom 3-nya di kosongin ajaaah…

  4. Oki Keren says:

    wekekekek! kejem bener.

  5. iip .. says:

    die hard 3 gw pikir lebih bagus dari Die hard 2.
    jaws 2-3 mah dikosongin aja tu

  6. Gue gak setuju untuk The Matrix….
    Nomer dua adalah yang terburuk karena cuma buat promosi gak penting (aku baru bisa menikmati saat The Architect muncul). Aku suka endingnya karena penegasan dari tema film pertama (dan banyak yang gak bisa nebak endingnya)

    Aku juga gak setuju untuk Batman..
    Batman yang pertama adalah yang buruk. Aku lebih menikmati Batman Returns. Dan Aku jauh lebih menikmati Batman Forever walaupun banyak neonnya. Tetapi kualitas Batman & Robin langsung anjlok.

    Aku juga gak setuju dengan Lord of the Ring. Lord of The Ring ketiga adalah yang paling buruk, sangat buruk. Walau banyak yang bilang Fellowship of the Ring membosankan, aku malah menikmati FoTR dan tentu saja, Twin Tower adalah yang terbaik.

  7. indrif .. says:

    kok harry potter ga ada yaks??

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

