Alone In The Dark II (2009)

8

29/01/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

“Alone in the Dark 2” tells the story of Edward Carnby, who joins forces with a team of witch hunters to track down the dangerous witch Elisabeth Dexter.


Jika di film pertamanya sang tokoh utama Edward Carnby diperankan Christian Slater, maka di film keduanya ini ia diperankan oleh Rick Yune, atau dulu pernah dikenal sebagai pemeran Zao, musuhnya James Bond di Die Another Day. Aneh?? hehehe…

“Welcome Boll-Universe” where your reality is FU**ED!!!

Yaaa walaupun film keduanya ini TIDAK di sutradarai Uwe Boll tapi masih tetap di produseri oleh beliau lho, maklumin aja deh jika film ini tanpa plot yang jelas maksudnya…hehehe…cuma di film ini aja deh kayaknya seorang penyihir punya laboratorium…hebat yah…

Yang menarik justru pendukung film ini kebanyakan adalah aktor yang dulu pernah ngetop tapi kini namanya sudah redup. Dari Ralf Moeller, Michael Pare, Jason Connery, Danny Trejo, sampai Lance Henriksen. Tapi tetap saja nggak bisa menolong film ini jadi bagus ataupun mendongkrak karir mereka.

Intinya ini adalah sebuah film yang menguji dan melatih akal sehat dan pikiran kita, sehingga membuat kita dapat mencerna lebih baik dan bisa membedakan mana film yang bagus dan film yang sangat jelek.

Dan pada akhirnya berucap…

8 thoughts on “Alone In The Dark II (2009)

  1. fickle boon says:

    gw baru sadar loh, film yang lo tonton, mostly dapet bintang 1 doang yaakk

  2. DiBot ! says:

    lagi ketempuan film2 bapuk nih…yaa nggak apa sih…gue mah demen yg beginian…

  3. Oki Keren says:

    dul, banyak film bagus. iseng bener review pilem ginian…

  4. DiBot ! says:

    bah film bagus mah biasa…film jelek itu….baru…banyak bangeeet….

  5. andy wirawan says:

    masih ada tara reid nya nggak?

  6. Bimo Pribadi says:

    oh yang pertama uwe boll ya yang nge direct..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: