Mutant Chronicles (2008)

14

20/01/2009 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

The story is set in the year 2707. The film’s version of the world is loosely based on that of the Mutant Chronicles role-playing game, where nearly everything is powered by steam, and mankind has exhausted Earth’s natural resources. The protagonists must battle against mutant creatures accidentally unleashed upon the planet


Buat yang ingin nonton versi Steampunk dari cerita legendaris The Lord Of The Ring, maka WAJIB nonton film ini.

Buat yang penasaran dengan aksi kolaborasi The Punisher dan Hellboy dalam satu film, maka WAJIB nonton film ini.

Buat yang ingin menikmati sebuah film epik penuh darah, dengan tata warna yang indah dan dijamin tidak membuat anda tertidur lelap…well…JANGAN TONTON FILM INI

Sepasukan manusia dengan latar belakang dan keahlian berbeda harus menuju pusat atau markas musuh…bla…bla…bla…ada perpecahan diantara mereka…bla…bla…bla…ada pengorbanan…dan…”klik”…dengan satu satu jurus seluruh musuh hancur atau untuk film ini lebih tepatnya kembali ke luar angkasa.

Film ini paling cocok ditonton untuk menemani anda jika belum bisa tertidur dimalam hari sembari diiringi guyuran hujan dan malam sudah terlalu larut bagi anda untuk pergi ke apotik untuk membeli 1 blister obat tidur.

Gue curiga jangan-jangan Simon Hunter, sutradara film ini adalah nama alias dari Uwe Boll, karena terus terang kualitasnya filmnya nggak beda jauh deh ama sang maestro tersebut…hmm…

14 thoughts on “Mutant Chronicles (2008)

  1. Oki Keren says:

    lo juga, iseng ditonton.

  2. DiBot ! says:

    Anna Watsonnya….hot…hot…hot…

  3. Oki Keren says:

    PEH! kalo filmnya bapuk ya percuma, dul.

  4. DiBot ! says:

    disini doi lebih ajib daripada di hellboy 2…sayang gbr2 doi di film ini jarang yg online, jd susah mau pajang…hehehe…

  5. Oki Keren says:

    bikin skrinsot aja.

  6. DiBot ! says:

    masih lemah tak berdaya kalo pake laptop….huahahaha…

  7. fickle boon says:

    jelek abis ni pelem!!!
    sampe gak rela ngotorin MP buat bikin ripiunya 😀

  8. DiBot ! says:

    tapi echan malah ripiu Zohan….hehehehe….

  9. fickle boon says:

    masih enak buah dihina soalnya…:P

  10. DiBot ! says:

    duuh film dah hina-dina gitu kok dihina lagi….

  11. Fahri LiF says:

    khawhwakhwakhwak… agree… totally!

  12. 'M ' says:

    cilaka,…

    *mesti jualan 😦

  13. DiBot ! says:

    hihihi…maap bu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: