Tôkyô Zankoku Keisatsu / Tokyo Gore Police (2008)

12

12/01/2009 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Horror

Film ini adalah satu film yang mungkin membuat iri PMI (Palang Merah Indonesia) karena jumlah darah yang ‘keluar’ di film ini bisa aja melebihi stock darah yang ada di Bank Darah PMI se-JaBoDeTaBek.

Mengikuti jejak film-film sejenis yang full of blood dan tentu saja gore, TGP tentu saja menawarkan MORE BLOOD AND DEFINETLY HUGE AMOUNT OF GORE.

Berkisah tentang Tokyo dimasa depan, dimana pihak kepolisian sudah diswastakan, disaat polisi tampil bak samurai yang mencari, menangkap dan sekaligus punya hak untuk membunuh para kriminal.

Di masa itu pun Tokyo sedang di dera kasus kejahatan yang dilakukan para Engineers, manusia yang sudah diubah struktur DNA dan kode genetiknya sehingga jika ada bagian tubuhnya hilang (terpotong) maka bagian tubuhnya itu akan digantikan oleh senjata yang mematikan…aneh dan you’ve to see it to believe it.

Dari cewek yang setengah bugil keatas tapi bermulut buaya dari pinggang kebawah, cewek yang tampak seperti keturunan dari hasil kawin silang antara manusia dan siput bahkan sosok cewek yang bertangan pisau cutter dan penjahat yang bertangan gergaji mesin.

Dan keanehan film ini TIDAK berhenti disitu aja. Seperti gue bilang diatas…you’ve to see it to believe it…

Sekali lagi gue tantang kalian…untuk nonton film ini, menikmati kucuran darah yang super-duper banyak, adegan-adegan bunuh-bunuhan yang simple, efektif dan cukup sadis. Lose you senses and brain elsewhere untuk nonton film ini.

Tapi jangan harapkan cerita yang berarti dari film seperti ini. Bahkan Super Mario Bros maupun Double Dragon punya cerita yang lebih berarti dari film ini.

12 thoughts on “Tôkyô Zankoku Keisatsu / Tokyo Gore Police (2008)

  1. wah sesangar inikah?
    jadi pengen…dari kmrn liat dvdnya…tapi males beli..hahaha

  2. Oki Keren says:

    cieeeeeeee, ada yang udah sembuh nih! 😀

  3. DiBot ! says:

    then you missed a lot….hehehehe…

  4. DiBot ! says:

    belon ndul…pc masih koit nih maksa ol pake laptop

  5. DiBot ! says:

    seru buuu…..kalo mau liat hujan sekaligus banjir darah yaa cuma difilm ini….

  6. ogaaaaaaaaaaaaaaaahh!! 😛

  7. ada rekomen yg lain ga om?
    butuh darah nih…haha

  8. DiBot ! says:

    lah lu baca aja review2 film gue…susah kalo gue list satu-persatu

  9. gill mcgray says:

    waaww, level efeknya kaya machine girl gak?

  10. DiBot ! says:

    personally…gue masih suka machine girl…tapi level bloodnya lebih asyikan ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: