Hug?

16

26/11/2008 by DiBot



HUG?

16 thoughts on “Hug?

  1. dia sendiri nggak beset2 ya tangannya? ^^;

  2. DiBot ! says:

    coba liat tangannya chris brown mungkin beset2…

  3. aku kok sedih ya liat kaktusnya itu….
    hanya karena appearnce yang ugly mengerikan gitu gak ada yang mau kasih hug, padahal mungkin dalam hati dia juga sama kayak kita… hiks
    cartyoon nya seperti nyindir kesombongan

  4. t4mp4h mbois says:

    balonnya gak takut mbledoss tuuh…

  5. DiBot ! says:

    makanya si kaktus akhirnya milih menyepi di padang pasir…
    semoga rihanna segera menyusul jejak si kaktus…

  6. DiBot ! says:

    kalo balonnya di / dari luar pasti mbledoss…

  7. maksudnya rihanna diminta segera menyepi di padang pasir? ^_^;

  8. Relly M.M. says:

    buset dah tuch kostum… …kaktus or landak style tuch……:p

  9. DiBot ! says:

    iya biar tuh umbrella ada fungsinya…hehehe…

  10. DiBot ! says:

    cosplay jadi sonic the hedgehog

  11. fickle boon says:

    tambah aneh aja ni cewek

  12. DiBot ! says:

    eh bujug…itu cewek???

  13. mungkin Rihanna penggemar Spawn versi movie (yang gak pake jubah)…

  14. DiBot ! says:

    mcfarlene would be proud of her

  15. fickle boon says:

    hyahahahahahha…
    gatau juga kalo dah operasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: