Comic Book Superheroes Unmasked (2003)

10

23/10/2008 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Documentary

Ingat kata-kata Bung Karno “Jangan sekali-sekali melupakan sejarah” ??

Maka film dokumenter inilah salah satu alat pembelajaran bagi para Fanboy untuk lebih mengenal sejarah dunia komik superhero.

Bagaimana dunia komik berevolusi (naik-turun) dari tahun 1930an sampai 2000an, berhadapan dengan perubahan Amerika dan dunia secara global, sekaligus mengikuti gejolak sosial dan krisis dunia yang terus berubah (resesi amerika pada saat itu, Perang Dunia 2, Perang Vietnam, isu rasialis, narkoba sampai akhirnya serangan 11 September 2001)

Sebuah film yang informatif, penuh dengan hal-hal yang terlalu penting untuk diketahui dan dipelajari yang dituturkan langsung oleh para maestro yang juga sekaligus pelaku sejarah di dunia perkomikan.

10 thoughts on “Comic Book Superheroes Unmasked (2003)

  1. wah.. asik banget nih kayaknya?

  2. DiBot ! says:

    asyik bu, itung2 belajar sejarah…

  3. DiBot ! says:

    gabung ama dokumentasi lain aja ndul < 3GB

  4. Oki Keren says:

    gue kirain itu hasil belanja kemaren… 😀

  5. DiBot ! says:

    boro2…kagak jadi…

  6. dapet nemu di mana, bot? mau dong…

  7. DiBot ! says:

    yah di torrent atuh pak…lg nyari iseng nyari yg non-fiksi eh malah ada yg beginian
    gampang pak kl mau dikopiin, tapi gue hrs blanja dvd kosong dulu yah…insya allah baru minggu depan nih blanja-blanji…ntar gue kabari…

  8. Oki Keren says:

    tuh, kan. tau gitu ikutan gue begaya kayak di film swat. 😀

  9. Fahri LiF says:

    keren dulu pernah liat di tipi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: