Road To Perdition (2002)

7

22/10/2008 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Film komik yang beraroma Oscar…dari gabungan aktor-aktor wahid, sutradara handal sampai produser kawakan…sayang…pada akhirnya cuma Sinematografinya saja yang diganjar Oscar.

Nikmati film ini untuk menyelami perasaan seorang laki-laki yang tetipu oleh sesuatu yang dipercayainya, sampai harus mendapat sang istri dan putra bungsunya terbunuh dan pada akhirnya membalas dendamnya sembari mendidik putra sulungnya agar supaya ia tidak hidup seperti dirinya.

Tom Hanks sekali lagi berperan bagus walau sama sekali nggak punya tampang, logat dan lagak Irish.

Mungkin ini satu-satunya film dimana gue menikmati akting dari Jude Law, dimana disini ia begitu menakutkan, kejam sekaligus sangat menawan, dan hobi / kelakuannya difilm ini…keren banget!!!

Keseluruhan gambar maupun suara film ini bisa dibilang ciamik banget…dari gambar-gambar yang moodnya terasa gelap sampai penghilangan suara dan minimalisasi dialog dibeberapa adegan…membuat film ini terasa lebih dramatis dan tentu saja berbeda dari yang lain.

PS. Gue baru ‘ngeh di sini ada Daniel Craig…wakakakak…

This is the life we chose, the life we lead…
and there is only…one guarantee

None of us will see heaven.

7 thoughts on “Road To Perdition (2002)

  1. Bimo Pribadi says:

    pilm ini dari dulu dah gw incer nih buat ditonton..
    tapi kagak sempet2.. hehe

  2. Oki Keren says:

    dul, dul. padahal ama tipi sini udah diputer beberapa kali. 😀

  3. Fahri LiF says:

    hmmm aku lbh enjoy ntn film ini ketimbang baca novel grafisnya….
    influence dr Lone Wolf and Cub terlalu dominan dibuku…

  4. heuheuh…yoi…

    disini daniel craig jadi penjahat 😀

  5. gw punya komiknya.. endingnya rada beda ama pelemnya..

  6. DiBot ! says:

    emang nggak ambil pas kayak dikomik kok bang…apalagi tokoh Jude Law dikomiknya juga nggak nonggol kan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: