Astérix Aux Jeux Olympiques / Asterix At The Olympic (2008)

8

17/10/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Comedy

Asterix dan Obelix kini harus menemani teman satu kampung mereka Alafolix untuk meminang Puteri Irina, dengan cara memenangkan Olimpiade yang diselengarakan Julius Caesar.

Walaupun dengan :

– Budget 78 million Euro. sehingga menjadikannya sebagai film Perancis paling mahal yang pernah dibuat.
– Kembalinya sang legenda Alain Delon di dunia perfilman.
– Dipenuhi cameo dari Michael Schumacher, Jean Todt, Zinedine Zidane, Amélie Mauresmo sampai Tony Parker.

Tapi tetap aja film ini jadi salah film komik TERJELEK yang pernah gue tonton.

Dipenuhi dengan cerita yang biasa banget, dialog yang garing, humor dan slapstik yang nggak lucu….dan tentu saja sosok Asterix yang…aneh tampangnya, duuh castingnya salah banget deh….

Sayang film pertamanya sangat memorable walau film yang kedua agak kurang memuaskan, dan dihancurkan oleh film ketiganya ini.

Michael Schumacher :

Jean Todt :

Zinedine Zidane :

Amélie Mauresmo :

Tony Parker :

Trailer :

8 thoughts on “Astérix Aux Jeux Olympiques / Asterix At The Olympic (2008)

  1. fickle boon says:

    SETUJU!!!

    yang pertama padahal gw suka banget!
    dan yang pasti Asterixnya cupuuu!!!

  2. iip .. says:

    bukan bagusan yg ke dua? yg pertama aga2 berantakan kayanya, maen comot2 cerita dari berbagai komiknya..

  3. parah,emang.g aja masih lbh demen yg pertama.krn sangat komik bgt.kl yg kdua.lucunya aja.yg g suka

  4. yaah…?

    blom nonton sih… jadi ga semangat gini.. 😦

  5. DiBot ! says:

    SETUJU!!!

    yg ini mah parah, kenapa juga harus diganti asterixnya…jadi ilfil pas liat tampangnya…

  6. DiBot ! says:

    Yang kedua 'bagus' gara2 ada Monica Belluci-nya ajah…hihihi…selebihnya garing…

  7. DiBot ! says:

    yaah….nonton bego aja bu, no expectation…

  8. andy wirawan says:

    namanya juga film parade bintang (seleb), sudah ada juga udah bagus… mau mirip kayak komiknya kayaknya nggak mungkin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: