Muhammad The Last Prophet (2002)

15

10/10/2008 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Animation

Semenjak kecil gue banyak dicekokin dengan membaca buku / komik kehidupan 25 Nabi & Rasul dan kalo kagak salah 9 tahun dapat pelajaran Tarikh Islam (hehehe…DosQ gitu lho)…dan ketika pertama kali dengar ada film animasi yang mengangkat cerita tentang Rasulullah SAW…

…Subhanallah!!!!…Akhirnyaaa….

Tapi karena pas diputar di bioskop (kalo nggak salah) didubbing dan hanya sebentar banget bertahan di bioskop, gue batal nonton film ini.

Dan…Alhamdulillah…baru beres nontonnya sekarang…hehehe…telat banget yah…padahal kan cocoknya nonton yang beginian pas Ramadhan kemarin.

Sebenarnya tidak terlalu menceritakan seluruh kehidupan Rasulullah SAW secara gamblang melaikan melalui kisah kehidupan tokoh-tokoh disekitar kehidupan Rasulullah SAW termasuk Bilal, Abu Taalib dsb.

Dialog dan adegannya pun puitis, mendidik sekaligus tentu saja menghibur. Semuanya disajikan dengan animasi yang berkelas setara dengan kualitas animasi film-film Disney maupun Dreamworks, sudah seharusnya inilah film yang seharusnya WAJIB ada di tiap rumah tangga Muslim.

Alhamdulillah…kapan yah ada lagi film animasi Islami yang kayak gini…

15 thoughts on “Muhammad The Last Prophet (2002)

  1. DiBot ! says:

    tau deh originalnya ada apa nggak…takutnya yg ori jangan2 ikut2an di dubbing juga…

    dan gue dah nyerah cari dvd bajakannya (hihihi…) so langkah terakhir…torrent!!

  2. arie armend says:

    torrent yah.. apa nama tag linenya? biar gw copu juga.. hehe

  3. arie armend says:

    loe donlotnya dimana ? di mininova seed nya jarang gitu..

  4. DiBot ! says:

    gue lupa dimana norrentnya…tapi tadi gue baru nemu ada di

    http://www.islamictorrents.net

    happy hunting…

  5. Oki Keren says:

    hehehe, kalo tarikh nilai gue dulu bagus2 mulu. entah kenapa giliran tauhid ama fikih liwat semua nilai gue. mwahahaha!

  6. DiBot ! says:

    kayaknya gue kgk dpt yang begituan dah…wah kalo dosq dikampung gitu yah….wakakakakak

  7. Oki Keren says:

    wakakakak! dodol! mentang2 deket pasar sekolaan gue dibilang kampung. :p

  8. belum nonton
    tp bagaimana dgn AHMADIYAH
    khan nabi terakhirnya bukan MUHAMMAD?

  9. eh, serius ada di bioskop?
    perasaan baru tadi liat2 jadwal pelm..
    rasanya nggak ada…

  10. DiBot ! says:

    masuk bioskop jaman dulu bu, circa 2002-2003 (CMIIW)…hehehe…

  11. oooooooooohh!!
    jaman2 gw boro2 liat yang namanya bioskop tuh… ^^;;
    (baru pindah ke batam yg 21nya cuma 1, jelek & telaaat lagi.. 😛 )

  12. ada yang jual dvd-na ga ya?

  13. DiBot ! says:

    entahlah…ini nonton hasil donlod…mau dikopi…silakan…lho kok malah promosi…

Leave a Reply

Categories

