地獄甲子園 / Jigoku Kōshien / Battlefield Baseball (2003)

2

08/10/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Sports

Bisa dibilang ini film…sama sintingnya dengan film Cromartie High School.

Kisah yang diangkat dari manga ini, bercerita tentang perseteruan tim baseball SMA, tapi jangan bayangin pertandingannya kayak pertandingan baseball biasa, disini malah kayak pertarungan gaya bebas ala Royal Rumble gitu.

Penuh dengan tokoh dan adegan yang sama absurd dan sinting dengan jalan cerita film ini.

Dan jangan lupa kan ending film ini yang WOW…super-duper-absurd banget…ending Superman The Movie mah kalah telak ama ending film ini!!!.

Film ini dan Sakigake!! Otokojuku / Be A Man! Samurai School telah berhasil membuat gue berhenti mengidolakan Tak Sakaguchi.

Sayang banget dia sangat memukau gue di film Versus tapi difilm-film berikutnya malah hancur lebur peranannya.

Kalau mau nonton film sejenis…cuma Shaolin Soccer ajalah yang masih paling asyik untuk ditonton.

2 thoughts on “地獄甲子園 / Jigoku Kōshien / Battlefield Baseball (2003)

  1. Tak Sakaguchi pas terkenal sama tekhnik berantemnya yang tangan cepat itu.. jadi dia jadi komersil dan ga ngembangin tekhniknya.. jadi gitu2 aja.. apalagi coba2 bikin film yang hasilnya jelek banget itu… gw juga kecewa…

  2. DiBot ! says:

    yup mati gaya tuh orang…kalo gini terus bisa2 nyusul Van Damme ama Siegel nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: