Nin X Nin – Ninja Hattori Kun The Movie (2004)

4

25/09/2008 by DiBot

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Kids & Family

Kanzo Hattori, an apprentice ninja, leaves his hometown of Iga to go to Edo (Tokyo). There, for his final training, he must find himself a master, and protect his master with his life, whilst upholding the ninja code

Diadaptasi lepas dari manga Ninja Hattori, karya sang maestro Fujio F. Fujiko.

Awalnya cukup aneh melihat penampilan tokoh Hattori dan Kemumaki di film ini, yang digambarkan lebih tua usianya dari versi komik.

Dari awal sampai menjelang akhir film, cerita film ini cukup menarik untuk diikuti, sampai akhirnya sang penjahat utama muncul, halah…penampilannya itu lho tipikal banget, rambut klimis dan pake jas hitam panjang…halah…yaa tipikal film anak-anak.

Aaaah…sayang…walaupun akhirnya Ninja Hattori berhasil dijadikan film orang (live-action), sampai sekarang tidak ada tanda-tanda bahwa karya besar Fujio F. Fujiko lainnya…yaitu Doraemon…akan dibuat juga film orangnya….but I’ll keep on waiting…

ps. Jadi penasaran…apa bener enak yah, makan nasi pake mayones doang???

Trailer :

4 thoughts on “Nin X Nin – Ninja Hattori Kun The Movie (2004)

  1. Oki Keren says:

    enak, dul. kayak risotto. 😀

  2. DiBot ! says:

    hueek aja bayanginnya…kalo di kasih timun+wortel+kol mah enak…anggep aja saladnya hokben….

  3. Ohjal .h says:

    film ini tuh ninja hattori yg ini? keren!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: