The Strangers (2008)

11

13/09/2008 by DiBot

Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Horror

A young couple staying in an isolated vacation home are terrorized by three unknown assailants

The Strangers adalah sebuah masterpiece, mahakarya ketegangan baru yang langsung jadi film horror favorit gue di tahun ini.

Film ini adalah disajikan dengan bumbu dan porsi yang pas pada semua bagian, apalagi ditambah kehadiran Liv Tyler, yang berhasil menebus buruknya penampilan dia di Hulk kemarin.

Jika ketegangan / Thriller yang anda cari disebuah film…ini film buat anda dan tidak akan mengecewakan anda.

Brutal, kacau dan berdarah-darah dibalut aroma ketegangan yang penuh ketidakpastian.

Jalan cerita yang mengalir pelan, pas dan sesuai sekali dengan tingkat ketegangan yang dibetuk di film ini. Sampai akhirnya di akhiri oleh ending yang sangat menarik, sangat cantk dan tentunya sesuai dengan harapan gue.

2010 akan ada sekuelnya…hmmm…kayaknya sih susah untuk mengalahkan film ini…tapi dengan setia gue akan menunggu tanggal rilisnya.

11 thoughts on “The Strangers (2008)

  1. gw ada baca di Cinemagz tentang ni pelem… kayaknya emang kueren deh

  2. Siska WP says:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah a must see film
    ini terror nya kayak the hostel ya

  3. DiBot ! says:

    Yup…jarang kan film dengan hanya 8 pemain saja bisa keren!!!

  4. DiBot ! says:

    bukan…ala…halloween / friday the 13th…dan horror thn 80an lainnya…

    Hostel mah film SAMPAH!!!

  5. Siska WP says:

    eh salah maksud gw kayak film VACANCY bukan terror nya ?
    bikin sebel dan deg2an
    tapi endingnya anyep

  6. DiBot ! says:

    hihihi…no vacancy kali…duuh…itu gue belon nonton 😦
    belum dpt bajakan yg bagus

    YUP…100% bikin deg2an, sebel dan geregetan…tapi endingnya nggak anyep kok (or at least for me…)

    gue suka banget ending film ini!!!!

  7. iihh.. penasaraaaaaannn
    liat trailernya kok jadi deg2an juga yaa?
    hahahahaha

  8. Siska WP says:

    okedeh NONTONNNNNNNNNNNNNNN asal bukan hantu2an gw suka

  9. DiBot ! says:

    tetap siapin bantal gede yah buat nutup mata….

  10. Siska WP says:

    waaaaaaaaaah tambah penasaran hihihihihihihihi
    as long as bukan setan gw sih demen yang terror2 gini
    asal ngga terlalu pembantaian atau berceceran darahhhhhhhhhhhhhhh

  11. Relly M.M. says:

    blom nonton neh… ntar mo beli akh…

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

